4 Cara Jadi Pribadi yang Bodo Amat tapi Humble

oleh -191 views
bodo amat

“Waah aku bisa kesempatan ngobrol lama nih sama doi kalo macet gini, nikmati aja”.

Nah, happy kan? Jadi emosi positif kan? Coba latih diri kamu untuk tetap berpikir positif dialam situasi buruk. Butuh waktu dan gak gampang memang. But try it!

3.      Memilih dalam berteman

Pilih teman dalam hal ini adalah bukan dilihat dari harta atau tahtanya atau rupanya, tetapi lebih ke karakter orang itu. Seperti halnya penyakit, karakter atau lingkungan sosial kamu juga sangat bisa menular kepribadian kamu gaes.

Punya teman suka julidin orang, yaa lama kelamaan akan ngikut julid juga. Lebih baik punya teman sedkit tapi berkualitas daripada teman banyak tapi kamu nggak berkembang malah jadi tambah buruk, bahaya dong!

Semakin kamu dewasa pasti akan merasa insecure gitu kan, otomatis kamu akan milih-milih teman mana yang bisa sevisi dan semisi dengan kamu, itu yang akan kamu pertahanin.  

4.      Menyibukkan diri

Meskipun sedang berlibur atau menganggur, usahakan untuk selalu menyibukkan diri. Tentunya dengan kegiatan yang bermanfaat, termasuk tidur, yang dapat mengisi ulang energimu.

Hal ini dapat membuat kamu bersikap cuek akan situasi yang menyakitimu. Bahkan mungkin bisa segera melupakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.