5 Tips Mengajar untuk Kamu yang Kerja Jadi Pengajar

oleh -82 views
mengajar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di umur sobat zetizen yang masih muda ada banyak cara menghasilkan uang, salah satunya adalah dengan bekerja sebagai pengajar. Bukan sebagai pengajar resmi, melainkan pengajar private seperti mengajar bahasa atau apapun keahlianmu. (herdi)

Mungkin target murid yang bisa kamu dapat adalah anak-anak SD, tapi tidak menutup kemungkinan ada murid SMP yang bisa kamu ajari. Tapi mengajari anak itu tidak semudah yang kamu pikirkan, butuh cara agar si anak tidak bosan dengan cara mengajar kamu.

Karena itu, berikut ini adalah lima tips yang bisa kamu gunakan ketika mengajar yang telah di lansir dari situs cherishacademy.

1.      Belajar Sambil Bermain

Meskipun bukan anak TK, cara mengajar anak SD dengan permainan tetap menjadi metode yang efektif. Dalam permainan edukatif, daya pikir anak menjadi lebih aktif dibandingkan pada saat anak duduk diam mendengar penjelasan guru.

Ketika anak belajar sambil bermain, mereka menjadi lebih fokus karena pada kegiatan bermain terdapat aturan yang bisa menstimulus anak. Anak akan lebih mudah mengingat pelajaran ketika kegiatan belajar di kemas dalam bentuk permainan edukatif.

Baca Juga: Pembelajaran Terhalang! Tumbuh Bersama Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.