7 Dosa Besar Para Hokage di Anime Naruto

oleh -299 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hokage merupakan pemimpin desa yang berada di anime Naruto. Sebagai pemimpin tentu saja mereka dituntut untuk selalu memberikan citra yang baik kepada masyarakatnya.(Robi)

Walaupun pemimpin selalu di tuntut untuk tampil sempurna tapi tetap saja para hokage juga manusia yang memiliki hasrat duniawi. Berikut 7 dosa besar yang dilakukan para hokage di anime naruto

Hashirama Senju : Hokage Maniak Judi

Hashirama Senju adalah orang pertama yang mengisi jabatan Hokage Naruto Universe ini dan bergelar Shodaime. Pendiri desa Konoha ini berhasil membangun pemerintahannya setelah berduel dengan rival bebuyutannya yaitu Madara Uchiha.

Kegemarannya pada berjudi merupakan perbuatan tercela yang dilakukannya, sampai-sampai hobi mempertaruhkan uangnya pada sebuah permainan itu menurun juga ke cucu perempuannya yaitu Tsunade Senju.

2. Tobirama Senju : Rasis dan Tidak Adil ke Klan Uchiha

Tobirama Senju adalah orang kedua yang mengisi jabatan Hokage Naruto Universe ini dan bergelar Nidaime. Adik dari Hashirama Senju ini meneruskan posisi pemimpin desa Konoha dari kakaknya. Sayangnya karena perlakuan rasis yang dimiliki Tobirama membuat kebijakannya sangat tercela dan dicap menjadi Hokage terburuk di Konoha.

Persekusi dan perlakuan tak adil kepada klan Uchiha seperti mengasingkan klan tersebut dan juga menanamkan kebencian terhadap klan Uchiha pada para penerusnya seperti Danzo dan Hiruzen Sarutobi. Edo Tensei, jurus terlarang yang sangat berbahaya yaitu menghidupkan orang mati sebagai zombie malah diciptakan Tobirama. Semua perbuatan tercelanya kelak akan memicu pembantaian klan Uchiha dan juga perang dunia ninja keempat.

One thought on “7 Dosa Besar Para Hokage di Anime Naruto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.