,

Aharen Si Loli Yang Sulit Ditebak, Sinopsis Aharen-san wa Hakarenai (2022)

oleh -430 views
Aharen-Si-Loli-Yang-Sulit-Ditebak-Sinopsis-Aharen-san-wa-Hakarenai
Aharen-san wa Hakarenai menceritkan Raidou yang ingin berteman dengan Aharen-san yang memiliki suara yang lembut dan tak bersuara untuk menjadi teman pertamannya.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime comedy memang cukup banyak mengambil perhatian dari para penggemar anime. Karena memang bisa mengocok perut, anime komedi selalu dicari banyak orang. Anime comedy pada tahun 2022 ini pun ada yang baru seperti Aharen-san wa Hakarenai yang akan dibahas pada artikel kali ini. Anime yang satu ini pun cukup membuat penonton tertawa terbahak-bahak dengan ulah Ahare yang sulit di perkirakan dan tentunya sangat fresh. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, simak ulasan sinopsis berikut ini. (tezz)

Info anime

Ahare-san wa Hakarenai atau Aharen Is Indecipherable dari judul bahasa inggrisnya merupakan sebuah anime TV yang diadaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Mizu Asato (Denki-gai no Honya-san).

Anime tersebut di produksi oleh studio Felix Film (Urasekai Picnic & Nekopara) yang di sutradarai oleh 2 sutradara yakni Yamamoto Yasutake ( Mondaiji-tachi, Noblesse & Nekopara) dan Kamino Tomoe (  Kotarou wa Hitorigurashi & Kitsuki Tanteidokoro). Anime yang satu ini belum terkonfirmasi akan mendapat berapa episode, namun sudah tayang pada 2 April minggu kemarin pada tahun 2022.

Baca juga: Ahli Siasat Legendaris Hidup Kembali Di Era Modern, Sinopsis Paripi Koumei (2022)

Sinopsis anime aharen-san wa hakarenai

Cerita bermula pada seorang anak pemuda bernama Raidou Matsuboshi yang baru saja masuk sekolah SMA. Raidou memiliki tekad untuk mempunyai banyak teman di SMA sebelumnya pada saat SMP ia tak punya teman. Hal tersebut dikarenakan ia memiliki ekspresi wajah yang sangat datar dan terlihat menyeramkan seperti mengancam menurut teman sekelasnya saat itu.

Raidou sendiri padahal bisa menunjukkan ekspresi seperti orang lain, namun hal itu percuma dan tetap terliaht datar oleh orang lain saat melihatnya. Kemudian, kembali pada cerita utama ia ingin mendekati Aharen, teman sebangkunya dan berniat untuk menjadikannya teman yang pertama.

Lanjutan artikel ini ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.