Akhirnya Teaser Thor Love And Thunder Resmi Keluar

oleh -34 views
Thor Love and Thunder
Thor Love and Thunder

ZETIZEN RADAR CIREBON – Teaser. Marvel Studios akhirnya merilis teaser perdana Thor: Love and Thunder yang di jadwalkan rilis musim panas atau sekitar Juli mendatang. (ezy)

Teaser yang menceritakan Thor sang Dewa Petir yang telah bertarung bersama para Avengers melawan Thanos di film Avengers: End Game.

Teaser ini menampilkan pemeran lainnya seperti Peter Quill dari Guardians of the Galaxy dan Tessa Thomson sebagai Valkyrie.

Publik di kejutkan dengan kehadiran Zeus dan juga Natalie Portman sebagai The Mighty Thor dalam teaser ini.

Baca juga:

Natalie Portman sendiri sebelumnya sudah bermain di dua film Thor terdahulu sebagai Jane Foster, kekasih dari sang Dewa Petir.

Namun, pada teaser ini belum tampak karakter Gorr, The God Butcher, musuh dari Thor.

Marvel Studios tetap menjaga rasa penasaran para fan dengan tak membeberkan detail plot film Thor: Love and Thunder.

Sinopsis Thor Love and Thunder

Film ini menemukan Thor dalam perjalanan yang tidak seperti apa pun yang pernah dia hadapi dalam pencarian kedamaian batin.

Tapi pensiunnya terganggu oleh pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher, yang mencari kepunahan para dewa. Untuk memerangi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan mantan pacar Jane Foster, yang mengejutkan Thor secara misterius menggunakan palu ajaibnya, Mjølnir, sebagai Thor yang Perkasa. Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Thor: Love and Thunder merupakan film superhero Amerika mendatang yang dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2022.

Film Thor: Love and Thunder ini menjadi sekuel dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sumber: CNN

4 thoughts on “Akhirnya Teaser Thor Love And Thunder Resmi Keluar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.