,

Bekerja Menjadi Agen Properti Di Dunia Fantasi, Sinopsis RPG Fudousan (2022)

oleh -178 views
Bekerja-Menjadi-Agen-Properti-Di-Dunia-Fantasi-Sinopsis-RPG-Fudousan-(2022)
RPG Fudousan menceritakan Kotone, seorang penyihir muda yang bekerja menjadi Agen Properti untuk membuat para pelanggan yang ingin mencari tempat tinggal.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Broker properti merupakan istilah lain dari agen properti yang memiliki tugas sebagai perantara antara investor atau pembeli dengan penjual. Jadi, ketika sobat mulai kesulitan untuk menjual, membeli, atau menyewakan properti, mungkin agen properti bisa membantu sobat menjual, membeli, atau menyewakan properti. Bicara soal agen properti, pada artikel ini kana membahas sebauh anime yang memiliki tema yang berkaitan dengan Agen properti yang berjudul RPG Fudousan yang bertemakan tugas seorang agen properti namun berada dalam dunia fantasi. Berikut ulasan sinopsis-nya. (tezz)

Info anime

RPG Fudousan atau RPG Real Estate dari judul versi Inggrisnya merupakan anime TV bertema CGDCT (Cute Girls Doing Cute Things) yang diadaptasi dari sebuah Manga karya Kenmotsu Chiyo sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio Doga Kobo ( New game!, Mikakunin de Shoukai & Dumbell Nan Kilo Moteru) yang di sutradarai oleh Koshida Tomoaki (Sewayaki Kitsune no Senko-san & Ikebukuro West Gate Park), serta anime ini telah direncanakan memiliki jumlah 12 episode selama berlangsung di tahun 2022.

Baca juga: Kisah Budak Korporat Yang Ingin Healing Bersama Arwah Penasaran Sinopsis Shachisaretai (2022)

Sinopsis anime rpg fudousan

Cerita dimulai 15 tahun setelah raja iblis dikalahkan dan dunia menjadi damai yang tak ada pertempuran dan serbuan dari monster lagi. Kemudian, cerita berfokus kepada seorang gadis berambut merah jambu bernama Kotone. Kotone sendiri sudah lulus dari sekolahnya dan menjadi seorang penyihir.

Kotone seorang penyihir muda yang tengah mencari tempat tinggal sekaligus bekerja menjadi agen properti.

Karena setelah lulus dari sekolah dan menjadi seorang penyihir yang berujung ia ak punya pekerjaan tetap. Kotone memutuskan mencari sebuah pekerjaan di kota kerajaan. Dan setelah itu ia memutuskan bekerja menjadi real estate atau agen properti yang menawarkan rumah baru bagi pelanggan. Namun, sebelum itu ia harus mencari sebuah tempat tinggal di sana saat sudah mendapatkan pekerjaan.

Lanjutan artikel ini ada di halama berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.