Cuplikan Novel Field of Gold Bab 451

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 451. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 451

Buah persik madu memiliki daging yang lembut dan segar. Setelah menggigit kecil, seseorang bisa menghisapnya dengan ringan dan daging dari buah persik akan mengalir ke mulut. Rasanya sangat manis. Jadi, buah persik madu lebih cocok untuk dimakan anak kecil dan orang tua.

Sebelum buah persik putih besar matang, warnanya hijau muda. Ketika warna kulitnya perlahan berubah dan mendekati putih muda, maka buah persik tersebut siap dipetik. Kulit buah persik ini lembut dan renyah, dan dagingnya sangat harum. Kebanyakan anak muda menyukai buah jenis ini.

Persik darah benar-benar merah dan warnanya berkilau dan cerah. Dagingnya terasa segar dan, dalam satu gigitan, bahkan sari buah yang keluar pun berwarna merah darah. Itu memiliki rasa yang kuat yang meresap ke dalam mulut seseorang, mengisinya dengan rasa. Buah persik jenis ini mampu menyehatkan darah dan tubuh. Oleh karena itu, orang yang baru saja sembuh dari penyakit dan tidak memiliki banyak energi akan mendapatkan keuntungan besar dengan memakan buah persik jenis ini.

Semua buah persik dikemas dalam kotak berukir halus untuk dijual. Setiap kotak berisi enam buah persik di dalamnya dan beratnya melebihi lima kati. Harganya ditetapkan sepuluh tael per kotak. Dibandingkan dengan buah persik biasa, yang hanya selusin koin tembaga per kati, buah persik ini sangat mahal.

Namun, harga tinggi datang dengan alasan tertentu. Persik biasa bahkan tidak bisa dibandingkan dengan yang dibudidayakan di Perkebunan Kekaisaran, dan perbedaannya seperti antara petani dan bangsawan. Setelah makan buah persik yang ditanam di Perkebunan Kekaisaran, orang akan meremehkan rasa buah persik biasa. Tidak banyak buah yang ditanam di belakang Perkebunan Kekaisaran, jadi ada kuota yang diterapkan pada buah persik. Hanya seratus kotak persik yang bisa dijual sehari dan akan habis sebelum penghujung hari. Pasokan pasti tidak memenuhi permintaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.