Cuplikan Novel Field of Gold Bab 453

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 453. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 453

Kelompok itu mengikuti jalan setapak yang berliku di belakang Perkebunan Kekaisaran dan mendaki menuju bukit kecil yang tidak terlalu jauh dari mereka. Steward Wang, yang bertugas mengawasi Perkebunan Kekaisaran, telah mendapat kabar tentang kedatangan mereka dan bergegas dengan staf untuk menyambut mereka. Tuan muda dan rindu ini semuanya dari keluarga bangsawan dan salah satu dari mereka sebenarnya adalah atasan langsung mereka, jadi mereka tidak bisa meremehkan mereka sedikit pun.

Namun, He Wanning merasa mereka semua menghalangi dan langsung menyuruh mereka pergi. Karena mereka di sini untuk tamasya, itu harus lebih kasar bagi mereka untuk bersenang-senang. Undangan dari Steward Wang benar-benar diabaikan oleh semua orang.

Di kebun persik, pemandangan indah menyapa mata mereka. Persik yang kemerahan dan cerah bergelantungan di dahan dan bobotnya membuat dahan-dahan menekuk. Mengangkat kepala akan memungkinkan buah persik yang kabur mengenai dahi. Aroma manis buah persik meresap di lereng gunung.

“Kalian yang ingin berburu silakan saja. Kita bisa membagi tugas. Bagaimanapun, saya ingin memetik buah persik! ” He Wanning dengan tidak sabar mengambil persik merah darah besar yang menarik perhatiannya. Dia menyeka bulu buah persik dengan sapu tangan dan mulai memasukkan buah ke dalam mulutnya. Pelayannya buru-buru menghentikannya dan mengeluarkan kantong air yang dia bawa untuk membantunya mencuci persik sampai bersih sebelum menyerahkannya kembali padanya.

He Wanning menggigit dan jus merah cerah menetes dari sudut mulutnya. Dia menyeka jus dengan punggung tangannya tanpa hambatan dan menelan daging dan jus di mulutnya. Dia berkomentar dengan senang, “Sangat enak! Ternyata buah persik yang baru dipetik malah lebih segar. Jenis buah persik ini memiliki rasa asam dan manis dan itu benar-benar me makan! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.