Cuplikan Novel Field of Gold Bab 475

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 475. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 475

“Bibi Yu, kudengar Xiaocao kembali dari ibu kota?” Suara yang familiar bisa terdengar di gerbang.

Mata Little Shitou berbinar dan dia tidak peduli bahwa mulutnya masih penuh dengan shaomai saat dia dengan riang berseru, “Kakak Han, aku mendengar bahwa kamu telah ditugaskan di perusahaan lokal dekat desa kami. Itu terlalu bagus! Di masa depan, akan lebih nyaman melihatmu. Besok aku sedang istirahat. Jika Anda memiliki waktu luang, maka Anda, saudara perempuan kedua saya, dan saya dapat pergi ke tempat rahasia itu untuk menangkap ikan kecil. Kakak Kedua belum pulang selama setengah tahun, jadi setiap kali saya pergi ke sana sendirian, saya tidak bisa menangkap ikan. Ai. . . Aku merindukan hari-hari ketika kami bisa menangkap ikan di dalam stoples tembikar yang setengah pecah untuk membuat sup ikan! ”

“Bahkan makanan tidak bisa membuatmu diam! Apakah kami pernah membujuk Anda untuk makan atau minum? Anda merindukan hari-hari sebelumnya, ketika kami harus makan roti pipih biji-bijian kasar, minum bubur kacang dan tidak bisa makan sampai kenyang? Apa yang ketinggalan tentang itu? ” Nyonya Liu mendengar suara Zhao Han dan berjalan keluar dari halaman belakang. Dia memelototi putra bungsunya dan kemudian tersenyum menyambut Zhao Han dan mengundangnya untuk beristirahat.

Little Shitou menggerogoti shaomai saat dia berjalan di samping Zhao Han. Dia membuat wajah lucu pada Nyonya Liu dan berkata, “Saya mencoba untuk mengungkapkan kenangan indah yang saya miliki dengan Kakak Han di masa lalu. Ibu, Anda salah paham. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.