Cuplikan Novel Field of Gold Bab 476

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 476. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 476

Berita bahwa Pangeran Yang telah mengantar putri feodal yang baru diberi gelar kembali ke Desa Dongshan untuk mengunjungi keluarganya menyebar dengan cepat ke Kota Tanggu. Hakim Wilayah Zhao dan banyak orang penting di kota datang pada hari kedua untuk menyambut kedua persona besar ini. Meskipun putri feodal lahir di keluarga petani, Pangeran Kerajaan Yang benar-benar dibesarkan dan lahir sebagai bangsawan! Bisa dikatakan, seluruh area Tanggu dan sekitarnya adalah tanah feodal Royal Prince Yang. Tidak salah bagi mereka untuk menganggapnya sebagai tuan mereka.

Setelah Hakim Wilayah Zhao menyapa Pangeran Kerajaan Yang dan Putri Feodal Jinan, dia bertukar kata-kata sopan dengan Yu Hai, yang memiliki peringkat yang sama dengannya. Dia tahu bahwa Pangeran Kerajaan Yang sangat memandang Keluarga Yu. Selain itu, keluarga mereka juga telah menghasilkan seorang putri feodal peringkat lima sehingga dia secara alami tidak akan berani meremehkan mereka.

Dia melaporkan urusan Tanggu dan sekitarnya kepada Pangeran Yang dan juga menghasilkan catatan pajak tahunan untuk diperiksa pangeran. Pelabuhan telah menyelesaikan konstruksi pada musim gugur dan sekarang buka untuk bisnis. Ada banyak perdagangan sekarang di daerah itu dan itu menjadi sangat sibuk. Bahkan Kota Tanggu di dekatnya juga menjadi lebih semarak dan banyak toko telah ditambahkan selama periode waktu itu. Dengan demikian, jumlah pajak yang mereka pungut juga meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Setelah Pangeran Kerajaan Yang memverifikasi pekerjaan Hakim Wilayah Zhao, dia menghadiahkan pria itu beberapa pernak-pernik berharga dan memujinya beberapa kali. Hakim Wilayah Zhao meninggalkan kediaman Keluarga Yu dengan senang hati. Mampu menunjukkan wajahnya kepada Pangeran Kerajaan Yang adalah hal yang baik. Jika dia bisa memasuki mata pangeran, bukankah itu berarti masa depannya terjamin?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.