Cuplikan Novel Field of Gold Bab 481

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 481. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 481

Begitu mereka memasuki pintu masuk utama, mereka melihat dinding layar di atas gunung dekoratif. Di atas, tepi atap dicat biru dan ada pola pinus dan musim dingin yang manis di kedua sisinya. Dekorasi melingkar di tengah adalah pola lanskap. Itu tampak elegan dan bermartabat.

Dengan dukungan Erya dan Tanchun, Nyonya Liu berjalan ke pintu yang menghubungkan pelataran luar dan dalam. Setelah berjalan sebentar, mereka sampai di gerbang halaman gerbang kedua. Dengan bantuan para pelayan, Nyonya Liu berjalan beberapa langkah dan berjalan melewati gerbang berhias. Begitu dia masuk, halaman yang luas dan rapi muncul di depannya. Saat dia melihat ke kiri dan kanan, ada koridor yang menghubungkan bangunan samping dan bangunan utama. Di tengah, ada koridor berpotongan yang dilapisi dengan batu biru. Sisi kiri dan kanan dipisahkan oleh gerbang berhias.

Ada gerbang berbentuk bulan di samping kamar sayap di kedua sisi, yang mengarah ke halaman timur dan barat. Di sisi timur, ada taman yang sangat indah dengan paviliun, jembatan kecil di atas sungai, dan pegunungan batu hias. Itu terlihat cukup elegan. Halaman di sisi barat dulunya adalah gedung sekolah, tapi sekarang telah berubah menjadi tempat tinggal dan ruang belajar dari putra bungsu dalam keluarga, Little Shitou.

Mereka mengikuti lorong beraspal batu biru dan dengan cepat mencapai bangunan utama, yang memiliki tiga kamar. Ada juga tiga ruang samping di kedua sisi gedung. Bagian belakang bangunan dikelilingi oleh teras yang luas dan rapi.

“Kalian akhirnya sampai di sini!” Lady Fang menerima kabar bahwa mereka akan tiba hari ini, jadi dia datang ke Yu Estate untuk membantu pagi-pagi sekali. Dia secara pribadi telah memeriksa setiap kamar, karena takut kerabat angkatnya tidak diurus dengan baik. Sebelumnya, ketika dia berada di Desa Dongshan, Keluarga Yu sering menjaganya. Sekarang mereka berada di ibu kota, dia harus memberikan perhatian khusus dan membantu putri baptisnya dengan pengaturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.