Cuplikan Novel Field of Gold Bab 482

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 482. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 482

Qing’er adalah pelayan yang ditugaskan untuk melayani Xiaolian. Dia memiliki dua pelayan pribadi dan dua pelayan kelas bawah. Mereka semua diberi nama menurut warna. Dua pelayan pribadinya, Qing’er dan Bi’er, seumuran dengan Wutong. Honger dan Cheng’er, yang lebih muda, berusia dua belas atau tiga belas tahun dan juga sangat cerdas.

Xiaocao dan Xiaolian sudah lama tidak bertemu, jadi mereka punya banyak hal untuk dibicarakan. Namun, kebanyakan Xiaolian berbicara sementara Xiaocao diam-diam mendengarkan sambil tersenyum. Mereka tidak terbiasa dilayani oleh orang lain setiap saat, jadi mereka menyuruh Wutong dan Qing’er untuk beristirahat di ruang samping. Qing’er baik-baik saja, tetapi Wutong, yang telah pergi ke Desa Dongshan, sangat kelelahan karena perjalanannya sehingga dia langsung tertidur setelah menyentuh bantal. Ada dua orang yang tidur di ruang samping, jadi para suster tidak melanjutkan obrolan. Setelah berbicara sebentar, mereka juga pergi tidur.

Keesokan harinya cuaca juga sangat bagus. Mereka tinggal di rumah sendiri, jadi tidak ada salahnya tidur. Yu Xiaocao, yang sedang berbaring di ranjang kang yang hangat, meringkuk di dalam selimut, tidak mau bangun. Anggota Keluarga Yu terbiasa bekerja dan bangun lebih awal, jadi mereka bangun pagi-pagi. Nyonya Liu masih belum terbiasa jika orang lain membantunya berubah dan membersihkan diri. Itu membuatnya merasa sangat canggung dan terkendali. Jika mereka berada di Desa Dongshan, dia pasti sudah menyingsingkan lengan bajunya dan pergi bekerja di rumah kaca di halaman belakang. Sekarang, dia hanya duduk di ruang tamu dengan secangkir air madu di tangannya dan tidak tahu harus berbuat apa.

“Nyonya, Nona He dari Grand Princess Royal Estate dan Nona Yuan dari Prime Minister Estate datang berkunjung untuk memberi selamat kepada Nona Muda Kedua karena pindah ke rumah baru …” Seorang pelayan, yang tampak sangat menyenangkan, datang untuk melapor dengan senyum di wajahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.