Cuplikan Novel Field of Gold Bab 483

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 483. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 483

Sedangkan kartu anggota lainnya terbuat dari besi tipis berlapis perunggu, perak dan emas. Dekorasi pada kartunya juga berbeda, dengan kartu perunggu yang menampilkan awan keberuntungan, kartu perak yang menampilkan qilin, dan kartu emas yang menampilkan burung vermilion yang melebarkan sayapnya.

Yu Xiaocao memberi He Wanning dan Yuan Xueyan masing-masing kartu keanggotaan yang berkilau cerah dan keperakan. Itu terukir dalam bentuk relief, dengan berlian besar yang bersinar di dalamnya.

Yuan Xueyan telah membaca banyak buku, tetapi dia belum pernah melihat deskripsi materi ini di buku mana pun sebelumnya. Kartu berlian itu keras dan memiliki sifat lunak yang rendah. Dia berulang kali memeriksa kartu anggota dengan ekspresi serius di wajahnya dan bergumam, “Bahan ini, jika untuk membuat senjata…”

Yu Xiaocao tertawa tanpa perasaan, ” Kakak Yuan, Anda memikirkan hal yang sama dengan Pangeran Yang. Paduan ini diperoleh secara kebetulan saat peleburan dan tidak tersedia dalam jumlah banyak. Tidak banyak yang bisa kami lakukan kecuali membuat kartu anggota. Namun, Pangeran Yang telah mengundang pandai besi itu ke bengkel peleburan di bawah Kementerian Pekerjaan, dan dia telah bekerja siang dan malam dengan para pengrajin di bawah Kementerian Pekerjaan dengan harapan metode peleburan dapat segera ditentukan sehingga mereka dapat berproduksi. senjata yang lebih baik. ”

Mata Yuan Xueyan berbinar, ‘Orang-orang selalu mengatakan bahwa Pangeran Yang tidak melakukan apa-apa dan tidak akan menjadi orang yang sukses, tetapi tampaknya dia masih memperhatikan politik. Kaisar tidak salah dalam pilihannya — Pangeran Yang mungkin menjadi kuda hitam yang akan muncul di lingkaran kelas atas di masa depan, subjek yang mampu di bawah kaisar!

He Wanning mengotak-atik kartu keanggotaannya dengan kagum. Kemudian, tiba-tiba, dia dengan sungguh-sungguh berkata, “Adik Xiaocao, saya sebenarnya datang untuk meminta bantuan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.