Cuplikan Novel Field of Gold Bab 484

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 484. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 484

“Namun, Yu Xiaocao dan saudara perempuannya cukup beruntung!” Melihat bahwa seluruh Keluarga Yu sudah memasuki restoran, Zhu Junfan kembali ke kursinya dan terus menikmati makanan lezat Restoran Zhenxiu.

Su Ran menggelengkan kepalanya, “Ketika Nona Yu lahir, dia sangat lemah dan lemah. Ada beberapa kali dia hampir mati! Neneknya sangat kikir, tidak mau mengeluarkan uang untuk pengobatan ketika anak-anaknya sakit, sehingga mereka semua harus menanggungnya. Saat itu, jika bukan karena ayahnya, yang pergi untuk meminjam sejumlah uang dari kerabat mereka untuk pergi ke dokter, saya benar-benar tidak tahu apakah dia bisa hidup sampai hari ini. ”

Penjaga tersembunyi kaisar telah melakukan pemeriksaan menyeluruh pada latar belakangnya ketika dia pertama kali memutuskan untuk menempatkannya di posisi penting. Yang berarti bahwa di depan kaisar, privasi apa pun tidak bisa lagi dianggap sebagai privasi.

Zhu Junfan sadar bahwa hal yang mengubah nasib Yu Xiaocao adalah batu kecil dan polos itu. Dia akan berbohong jika dia mengatakan dia tidak tergoda, tetapi semuanya memiliki nasibnya sendiri. Bahkan jika dia mencuri batu warna-warni darinya, dia belum tentu bisa menggunakannya secara maksimal. Bukan gayanya untuk merusak situasi saat ini untuk hasil yang tidak diketahui. Mengapa tidak membiarkan gadis kecil itu menyimpannya untuk sementara, karena secara teknis, dia masih bisa menggunakannya, bukan?

“Pejabat terkasih Yu dan keluarganya baru saja tiba di ibukota kemarin. Sebagai kaisar, haruskah saya melakukan sesuatu? ” Karena itu, di bawah tatapan jelas Su Ran, Zhu Junfan berdiri dan dengan santai mengetuk pintu ke kamar pribadi yang telah dipesan Jenderal Fang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.