Cuplikan Novel Field of Gold Bab 484

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 484. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 484

He Wanning buru-buru menyembunyikan botol di belakang punggungnya, mengernyitkan hidung pada Yu Xiaocao, “Apakah orang-orang melakukan hal-hal seperti Anda? Bagaimana Anda dapat mengambil kembali hal-hal yang telah Anda berikan? Jika Anda dapat menjamin bahwa kulit saya tidak akan menjadi gelap bahkan ketika saya terus-menerus keluar, maka apapun itu, saya akan menjadi papan nama Anda yang hidup! ”

Sudah hampir tengah hari saat dia mengirim mereka berdua pergi. Yu Xiaocao mengusap perutnya yang keriput. Dia awalnya bermaksud untuk tidur, dan, karena dia tidak mengira akan te begitu awal, dia hanya memiliki secangkir teh melati dan dua potong kue madu. Dia sangat lapar!

“Apa yang salah? Apa kamu sakit perut? ” Zhu Junyang mengabaikan praktik umum dan mengambil langkah panjang ke halaman dalam. Dia bahkan lebih cepat dari pelayan kecil yang datang untuk melaporkan kedatangannya. Melihat Yu Xiaocao memegangi perutnya, dia dengan cemas pergi untuk mendukungnya.

“Aku lapar ~” Yu Xiaocao mengeong, dan suara itu menggelitik telinga dan hati Zhu Junyang.

Melihat bentuk tidak berenergi gadis kecil itu, hati Zhu Junyang sakit dan dia memarahi, “Apakah semua pelayan ini sudah mati? Mengapa Anda tidak terburu-buru ke dapur untuk menyiapkan makanan? Apakah kamu tidak melihat betapa gundikmu kelaparan? ”

“Er. . . jangan berteriak pada para pelayan. Saya mengatakan kepada mereka untuk tidak menyiapkan makanan saya, karena Ibu baptis mengatakan kami akan makan siang di Restoran Zhenxiu. Jika saya makan sekarang, saya tidak akan bisa makan nanti! ” Yu Xiaocao memperhatikan bahwa ekspresinya mulai menjadi gelap sedangkan para pelayannya mulai gemetar sementara wajah mereka menjadi pucat. Dia takut iblis berwajah hitam ini akan menakut-nakuti para pelayannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.