Cuplikan Novel Field of Gold Bab 487

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 487. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 487

Yu Xiaocao menatapnya dengan jelas mengatakan, ‘Anda melewatkan keseluruhan poin di sini’, dan kemudian menjelaskan, “Yang disebut tiga perintah dan empat hal [1] bajik yang saya bicarakan adalah standar baru. bahwa pria dinilai oleh. Ini bukanlah tiga perintah kuno dan kuno dan empat kebajikan [2] yang Anda pikirkan! “

Zhu Junyang menunjukkan bahwa dia bersedia mendengarkan dengan semua telinga terbuka. Yu Xiaocao menahan tawa dan berkata, “Dengarkan baik-baik. Yang disebut tiga perintah adalah: Pertama, Anda harus mengikuti istri Anda kemanapun dia pergi; Kedua, Anda harus mematuhi semua perintah istri Anda; Ketiga, Anda harus mematuhi istri Anda meskipun dia salah. Empat hal bajik yang harus dilakukan adalah: Pertama, Anda harus menunggu ketika istri Anda bersiap-siap; Kedua, Anda harus mengingat ulang tahun istri Anda; Ketiga, Anda harus menanggung omelan istri Anda; Keempat, Anda harus baik-baik saja jika istri Anda membelanjakan uang. ”

Zhu Junyang berpura-pura terperangah saat melihat gadis kecil itu terkikik tanpa henti. Dia merenungkan kata-katanya sebentar dan kemudian berkata, “Pangeran ini telah memikirkan apa yang Anda katakan dan saya yakin saya dapat mengikuti versi baru dari ‘tiga perintah dan empat hal bajik yang harus dilakukan’! Apakah ada hal lain yang membuat Anda tidak puas? ”

Yu Xiaocao mengungkapkan ekspresi heran. Apakah Pangeran Kerajaan Yang benar-benar bukan transmigrator ah? Jika ada pria lain di era ini yang mendengar ‘pidato memalukan dan memberontak’, dia kemungkinan besar akan dimarahi sampai mati atau diberi tatapan marah dan geram. Mengapa orang ini tidak pernah bereaksi seperti biasanya?

Sekali lagi, dia mulai merenungkan hubungan antara mereka berdua. Jika pria di depannya telah ditukar dengan pria lain di era ini, yang sangat percaya pada superioritas pria atas wanita, apakah dia mampu menanggungnya? Pangeran Kerajaan Yang, di sisi lain, mampu merangkul setiap bagian dari dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.