Cuplikan Novel Field of Gold Bab 488

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 488. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 488

Awalnya, Jenderal Fang dan istrinya tidak menganggap Pangeran Yang paling cocok untuk putri mereka. Namun, Pangeran Yang segera menunjukkan bahwa perilakunya telah berubah dan selalu memperlakukan putri mereka dengan baik. Sekarang, mereka rela membiarkan alam mengambil jalannya. Adapun Keluarga Yu, mereka tampaknya semakin menyetujui Pangeran Kerajaan Yang seiring berjalannya waktu.

Namun, Xichun masih menyetujui apa yang dilakukan oleh kedua pelayannya hari ini. Sebelum Xiaocao bertunangan, mereka benar-benar harus menjaga kepolosan nona muda mereka. Mereka tidak bisa membiarkan Pangeran Yang mendapatkan satu keuntungan darinya.

Setelah dia memasuki gedung di farmstead, Yu Xiaocao menjawab beberapa pertanyaan yang, dalam benaknya, adalah semua hal yang dia ajarkan kepada Xichun sejak lama. Meskipun dia memiliki beberapa keraguan di dalam hatinya, dia tidak bertanya lebih jauh.

Segala sesuatu di farmstead berjalan seperti biasa. Bahkan jika dia tidak datang selama belasan hari untuk memeriksa berbagai hal, itu akan tetap lancar. Musim dingin telah dimulai dan sudah turun salju dua kali. Ini berarti gandum musim dingin tahun depan pasti akan mendapat panen yang bagus. Paviliun rumah kaca dihangatkan dengan sempurna oleh dinding yang dipanaskan, sehingga sayuran yang tumbuh di dalam tidak sedikit pun dipengaruhi oleh penurunan suhu di luar. Sama sekali tidak akan menjadi masalah bagi mereka untuk memasok lebih dari setengah kebutuhan ibu kota untuk makan malam keluarga pada Malam Tahun Baru.

Pada hari setelah dia kembali dari farmstead, Xiaocao telah diundang untuk pergi ke kediaman grand princess royal. He Wanning sudah lama menunggu di gerbang kedua untuknya. Bersamanya adalah istri ahli waris yang agak pemalu, yang juga ada di sana untuk menerima tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.