Cuplikan Novel Field of Gold Bab 490

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 490. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 490

Ketika Yu Xiaocao kembali, dia merenung lama sebelum akhirnya memutuskan untuk membuat ‘sup penguat tubuh bagian bawah eucommia’, ‘sup penguat ginjal groundcone utara’, dan ‘sup akar dan babat babi’. Semua ini akan membantu ahli waris meningkatkan kesuburannya. Untuk teh hariannya, dia berencana menggantinya dengan teh wolfberry. Selanjutnya, dia menuliskan dengan tepat apa yang harus dan tidak boleh dia makan setiap hari. . . Secara keseluruhan, ternyata itu adalah informasi yang bernilai beberapa halaman.

Setelah melihat tulisan tangannya yang suram, dia merasa itu tidak terlalu rapi (Zhu Junyang menyindir: “Apa yang Anda maksud dengan ‘tidak terlalu rapi’? Bahkan anak usia tiga tahun yang baru mulai belajar menulis memiliki tulisan tangan yang lebih baik daripada Anda!”) . Satu-satunya orang di keluarganya yang memiliki tulisan tangan yang bagus, adik laki-lakinya, belum berlibur, jadi dia menyeret Pangeran Yang ke dalam kekacauan ini dan membuatnya menulis ulang semua yang dia tulis.

Ketika tas berisi obat-obatan yang disiapkan secara khusus dan resep masakan obat-obatan tiba di perkebunan puteri agung kerajaan, puteri agung kerajaan memperhatikan kaligrafi yang sudah dikenal di catatan. Dia menggelengkan kepalanya karena geli. Semua orang berkata bahwa cucunya mengawasi Yu Xiaocao yang masih remaja dan bersedia melakukan hampir apa saja untuknya. Awalnya dia berpikir bahwa rumor tersebut telah membesar-besarkan. Sekarang, bagaimanapun, dia tahu bahwa rumor itu tidak selalu salah!

Dia mengirimkan karung berisi obat-obatan kepada seorang tabib istana dan beberapa dokter terkenal lainnya yang ada di kediamannya. Bukan karena sang putri kerajaan tidak mempercayai Yu Xiaocao tetapi, sehubungan dengan pewaris harta Marquis Anning, dia harus berhati-hati!

Tabib kekaisaran dan dokter terkenal lainnya melihat obat yang diresepkan dan juga dengan cermat memeriksa resep masakan obat. Mereka tidak bisa membantu tetapi menampar meja dengan heran. Semua bahan di sini adalah untuk mengisi kembali energi Yang di limpa dan ginjal dengan lembut, dan itu baru dan berharga! Orang tua ini tidak pernah berpikir untuk menggunakan obat dan makanan dengan cara ini sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.