Cuplikan Novel Field of Gold Bab 493

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 493. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 493

Perawat basah datang menggendong Fang Haolin, yang mengenakan begitu banyak pakaian hingga menyerupai bola kecil. Ketika anak kecil itu melihat kakak perempuannya, dia berjuang untuk diturunkan. Begitu dia mencapai tanah, dia terhuyung-huyung ke Xiaocao seperti bola kecil yang gemuk.

Xiaocao melangkah maju beberapa langkah untuk mendukungnya dan mengangkatnya dengan sedikit usaha. Ketika Zhu Junyang melihatnya meronta, alisnya sedikit berkerut dan dia mengulurkan tangan untuk meraih Little Linlin sebagai gantinya.

Fang Haolin baru saja bisa meringkuk di pelukan kakak perempuannya yang hangat dan harum. Sebelum dia bisa menikmati perasaan itu dan menyeringai bahagia, dia tiba-tiba ditarik dari pelukan saudara perempuannya dan dipeluk oleh orang lain. Dia dengan bodoh mengangkat kepalanya dan melihat wajah Pangeran Yang dingin dan acuh tak acuh. Wajah bocah kecil itu langsung mengerut.

“Kamu tidak boleh menangis!” Zhu Junyang benar-benar mimpi buruk bagi anak-anak kecil. Setelah mendengar teguran lembut pemuda itu, mata Little Linlin dipenuhi air mata tetapi tidak ada satu pun yang menetes ke bawah. Dia memiliki ekspresi yang salah di wajahnya yang cukup untuk meluluhkan hati siapa pun.

Zhu Junyang melihat sikap menggemaskan bocah kecil itu dan tiba-tiba muncul pikiran di benaknya apakah anak-anak masa depannya dengan Xiaocao akan sama imutnya. Apakah mereka juga gemuk, lembut, dan begitu menggemaskan sehingga Anda tidak berani membuatnya sedih? Suaranya melembut dengan jelas saat dia menjelaskan, “Kakak perempuanmu terlalu kurus dan tidak mampu menopang berat badanmu. Anda laki-laki dan di masa depan Anda perlu melindungi kakak perempuan Anda, jadi Anda tidak bisa mulai menangis karena alasan lama. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.