Cuplikan Novel Field of Gold Bab 495

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 495. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 495

Meskipun merayakan Tahun Baru di ibu kota adalah acara baru dan menggembirakan, Yu Hai masih mengkhawatirkan paviliun rumah kaca di lahan pertanian mereka di Kota Tanggu. Nyonya Liu juga merasa cemas dengan rumah mereka, jadi segera setelah bulan pertama berlalu, mereka mulai berkemas untuk bersiap kembali ke Tanggu.

Pada tanggal delapan belas bulan pertama, Shitou Kecil telah mengemasi tasnya dan dibawa oleh Kepala Sekolah Yuan untuk pergi ke Jiangnan. Akademi paling terkenal di selatan, Akademi Yuelu, telah mengundang Cendekiawan Agung Yuan untuk pergi dan mengajar di sana. Dia secara alami harus membawa murid terakhirnya untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman. Yu Xiaocao berpikir bahwa perjalanan mereka akan lama dan melelahkan, jadi dia membuat beberapa kue dan biskuit yang bisa disimpan di rak untuk mereka bawa. Kepala Sekolah Yuan bahkan membawa beberapa bebek dan ayam panggang untuk perjalanan mereka. Dia menyatakan bahwa dia ingin makan beberapa saat mereka di jalan.

Awalnya, Yu Xiaocao ingin menahan Yu Hang dan Xiaolian di ibu kota sedikit lebih lama. Namun, sekarang Yu Hang mampu melakukan lebih dari setengah pekerjaan di farmstead di Tanggu. Yu Hai telah memperhatikan bahwa putranya berangsur-angsur menjadi dewasa dan bahwa dia memiliki temperamen yang stabil dan bertanggung jawab. Karena itu, dia memiliki keinginan untuk mulai membudidayakannya untuk mewarisi tanah pertanian. Di masa depan, kedua putri Yu Hai akan menikah dan putra bungsunya berbakat belajar sehingga masa depannya sudah ditetapkan. Keluarga itu memiliki lahan pertanian yang mendekati seribu mu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.