Cuplikan Novel Field of Gold Bab 497

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 497. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 497

“Qing’er, dengarkan aku. Tunggu sebentar lagi. Mungkin Putri Feodal Jinan benar-benar bisa menyembuhkan jerawat di wajahmu? Berjanjilah padaku, jangan menyerah sedikit pun untuk pengobatan, oke?” Istri asisten menteri kiri tidak ingin melihat putrinya yang berusia dua belas tahun putus asa dan mencoba membuatnya mengerti.

Setelah melihat ibunya menahan kesedihannya sendiri dan berusaha menghiburnya dengan hati dan jiwanya, Yu Wanqing perlahan mengangguk dengan air mata berlinang. Tidak peduli apa hasilnya, dia harus mencoba, bahkan jika dia kehilangan harapan pada akhirnya. Dia tidak ingin menyia-nyiakan usaha ibunya yang telaten. Tidak mudah bagi ibunya beberapa tahun terakhir ini. . .

“Ibu, jangan marah. Aku tidak akan kembali! Seperti yang kamu katakan, apa pun hasilnya, kita harus menghadapinya dengan tegas. Putrimu tidak akan melarikan diri. Bahkan jika Putri Feodal Jinan bisa Tidak menyembuhkan wajahku, maka itu takdirku. ”

Yu Wanqing menjadi lelah dan tertekan oleh kondisi kulit di wajahnya setelah bertahun-tahun. Dengan wajah seperti itu, semua anak lain memperlakukannya sebagai monster ketika dia masih kecil, menghindari dan melarikan diri darinya. Bahkan ada orang yang sangat takut sampai menangis. Tidak hanya tidak memiliki teman bermain, ia juga harus menanggung kritik dari para orang tua dari anak-anak yang ketakutan hingga menangis.

Dia takut orang tuanya tidak akan menyukainya dan tidak menginginkannya, jadi dia memaksakan dirinya untuk menjadi bijaksana dan patuh, untuk menjadi anak perempuan yang berperilaku baik. Orangtuanya juga sangat khawatir demi dia sehingga rambut mereka menjadi abu-abu lebih awal. Syukurlah, dia memiliki sepasang orang tua yang penuh kasih yang tidak pernah menyerah untuk mencari perawatan medis untuknya selama lebih dari sepuluh tahun. Ibunya takut dia kesepian dan sering menemaninya, bahkan sampai mengabaikan kakak dan ayah Yu Wanqing. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.