Cuplikan Novel Field of Gold Bab 499

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 499. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 499

Dia tidak ingin cantik, dia hanya ingin menjadi seperti orang biasa. Dia tidak ingin memakai cadar setiap kali dia keluar, dia tidak ingin khawatir menakut-nakuti anak kecil dengan wajahnya karena angin meniup cadar tersebut!

Yu Wanqing cukup puas dengan halaman ini. Itu terpencil dan tenang, yang membuatnya menjadi tempat yang sempurna baginya untuk memulihkan diri. Tidak banyak bunga dan tanaman di halaman, dan halaman juga didekorasi dengan sederhana. Kakak Yu berkata bahwa tempat ini cocok untuk dia tinggali, jadi dia memutuskan untuk tinggal di halaman ini.

Yu Xiaocao memberinya resep masakan obat yang akan membantunya memulihkan tubuhnya. Ada dapur kecil di halaman yang bisa digunakan pembantunya untuk menyeduh obat dan membuat tisan. Nyonya Yu mencintai putrinya, jadi dia mengirim juru masak yang paling berpengalaman dalam membuat masakan obat kepada putrinya. Selain menyeduh obat untuk putrinya, juru masak juga bisa membuat makanan untuk membantu memulihkan tubuh putrinya.

Karena cedera wajah Yu Wanqing cukup serius, Xiaocao meningkatkan konsentrasi air batu mistik dalam resepnya. Dikatakan bahwa konsentrasi air batu mistik yang sangat tinggi dapat ‘menghidupkan orang mati dan menyatukan tulang-tulang yang telah patah’. Tidak perlu untuk merinci seberapa kuat itu. Wajah Yu Wanqing pulih dengan sangat cepat, dan penampilan wajahnya berubah dari hari ke hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.