Cuplikan Novel Field of Gold Bab 505

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 505. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 505

Prospek memanggang tusuk sate mereka sendiri adalah konsep yang menarik dan mempesona bagi para gadis muda. Awalnya, antusiasme tinggi. Namun, begitu mereka mencoba beberapa kali, mereka menemukan bahwa mereka memasak makanan sampai gosong. Atau melepasnya terlalu dini karena terlalu mentah. Selain itu, tusuk sate yang mereka panggang cukup asin untuk mencekik seseorang atau tidak cukup terbumbui. Mereka semua harus mengakui bahwa mereka tidak memiliki bakat di bidang ini dan dengan demikian duduk dengan patuh di paviliun rumput menunggu makanan selesai dimasak.

Tentu, tusuk sate paling populer dimasak oleh Yu Xiaocao sendiri. Lagi pula, dia pernah bekerja di pasar malam di masa lalunya memanggang tusuk sate, jadi dia pasti sangat ahli dalam hal ini. Bahkan Yuan Xueyan yang tampaknya dingin dan menyendiri dengan bersemangat berjuang melawan Putri Kerajaan Minglan untuk tusuk sate yang dibuat Yu Xiaocao.

Kedua anak laki-laki yang lebih muda, Li Haoming dan Li Haoyu, berdiri dengan menyedihkan di rak barbekyu di sebelah Xiaocao, menunggu dagingnya matang! Meskipun Ning Donglan tampak seperti makhluk abadi di luar, penampilannya yang tenang sebenarnya menyembunyikan seorang pecinta kuliner. Bahkan, dia bahkan memperjuangkan makanan dengan Li Haoming yang berusia tujuh tahun. Kesan halus sebelumnya dari Yu Xiaocao tentang dia segera hancur.

Lu Hao, di sisi lain, memiliki keahlian dalam memanggang. Katanya ketika dia berada di barat daya di masa lalu, dia telah menghabiskan banyak waktu berburu di hutan dan karenanya belajar bagaimana memanggang daging. Meskipun rasa tusuknya berbeda dari yang Yu Xiaocao masak, mereka masih cukup enak. Mereka yang terlalu lapar untuk menunggu tusuk sate Xiaocao selesai memakannya sebagai gantinya.

Adapun Ning Donghuan, dia menghilang pada awal barbekyu dan tidak ada yang yakin apa yang menarik minatnya kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.