Cuplikan Novel Field of Gold Bab 506

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 506. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 506

Yu Xiaocao baru saja selesai berbicara ketika, dengan suara robek, salah satu kaki celana Ning Donghuan robek, memperlihatkan kulit pucat di paha dan rambutnya di kakinya. Semua gadis bangsawan berteriak karena terkejut dan dengan cepat berbalik. Wajah mereka memerah karena malu. Adapun kaki celana compang-camping, saat ini berada di mulut Little Black yang tampak polos.

“Lepaskan tanganmu… tidak, angkat mulutmu !! Nona Yu, jika Anda tidak mengendalikan anjing Anda, saya akan telanjang bulat! Sebagai seorang pria, aku tidak takut terlihat, tapi aku takut mengotori mata kalian semua para gadis bangsawan. Nona Yu, kasihanilah dan beritahu Little Black untuk melepaskanku! ” Ning Donghuan tidak tahu di mana dia harus berlindung. Dia merasa sangat lega bahwa dia telah mengenakan celana dalam. Kalau tidak, dia tidak akan bisa mempertahankan integritasnya ah!

“Aku bisa memberitahu Little Black untuk melepaskanmu, tapi kamu harus memberitahuku dengan jujur. Apa yang Anda lakukan untuk memprovokasi Little Black? Itu tidak mudah marah. ” Yu Xiaocao sangat penasaran. Orang ini menghilang sepanjang sore. Mungkinkah dia telah mengganggu Little Black?

Hembusan angin gunung bertiup. Rasa dingin menyebabkan Ning Donghuan memeluk bahunya. Dia menjawab dengan ekspresi menyedihkan, “Bukankah kamu mengatakan itu, selama aku bisa menjinakkan Little Black dan Little White, mereka akan menjadi milikku? Sepertinya saya tidak harus memprovokasi Little White, jadi dengan sedikit keterampilan saya dalam melatih anjing, saya memutuskan untuk memilih Little Black.

Saya tidak berharap bahwa itu tidak boleh dianggap enteng. Itu tidak akan menyakiti orang, tetapi secara khusus menargetkan pakaian saya. Jika kalian menemukan saya beberapa saat kemudian, saya mungkin harus melarikan diri dengan telanjang! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.