Cuplikan Novel Field of Gold Bab 507

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 507. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 507

Ning Donghuan menandatangani dan meratap, “Mengapa tidak ada tempat bagi pria untuk bersantai? Nona Yu, bukankah kamu terlalu menyukai wanita daripada pria? Ini tidak akan berhasil. Anda harus membuka klub kesehatan untuk pria agar kami juga memiliki tempat untuk bersantai. ”

Zhu Junyang segera menembakkan belati ke arahnya dan berkata dengan cemberut, “Xiaocao adalah seorang perempuan, jadi bagaimana dia bisa bekerja dengan sekelompok pria sepanjang hari? Jangan menimbulkan masalah dan memberi saran untuk ide-ide buruk! ”

Ning Donghuan mengusap dagunya dan berkata sambil tersenyum licik, “Jika Nona Yu tidak tertarik, maka aku, Tuan Muda Ketiga Ning, akan melakukannya! Tapi, bisakah Anda meneruskan teknik pijat punggung? ”

“Kamu?” Yu Xiaocao memandangnya dari atas ke bawah, dan kemudian berkata dengan jijik, “Apakah seseorang sepertimu bisa menjalankan klub kelas atas? Jangan membuatnya menjadi tempat yang kotor. Sedangkan untuk teknik pijat, Anda dan saya tidak berhubungan, jadi menurut Anda apakah saya akan dengan murah hati meneruskan teknik pijat rahasia kepada Anda? ”

Zhu Junyang tertawa dan berkata, “Orang harus mengetahui batasan mereka sendiri. Makan saja sebanyak ukuran mangkuk Anda. Jangan selalu terlalu ambisius dan mengambil risiko yang tidak perlu! ”

“Aku menyarankan kalian membuka klub pria, tapi kalian tidak mau. Sekarang saya memutuskan untuk membukanya, kalian menembak saya. Ning Donghuan jengkel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.