Cuplikan Novel Field of Gold Bab 510

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 510. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 510

Ketika dia pergi ke pengadilan keesokan harinya, dia menyerahkan tugasnya dan segera meminta perintah untuk pergi ke Xishan Barracks. Dia bahkan menolak istirahat pendek yang diberikan kaisar kepadanya. Dia bahkan tidak tinggal sebentar di ibukota, seolah-olah ada anjing ganas yang mengejarnya.

Akibatnya, ketika bibi Zhu Junyang dan sepupu yang cukup muda datang mengunjungi Perkebunan Pangeran Jing, dia sudah berada di Barak Xishan dan memimpin sekelompok rekrutan, yang baru saja bergabung dengan tentara musim semi ini, untuk berlatih di pegunungan. Ketika dia sesekali kembali ke ibu kota, dia akan menemani ibunya atau tinggal di samping Xiaocao. Dia tidak memberi ‘plum hijau kecil’ kesempatan untuk mendekatinya sama sekali, jangan sampai stoples cuka tertentu terbalik.

Setelah jagung dan kentang ditanam di ladang, tibalah waktunya untuk musim panas. Tidak peduli apakah itu Perkebunan Kekaisaran atau kebun buah-buahan, ada personel khusus yang mengelola ladang. Dari waktu ke waktu, Xiaocao akan pergi untuk memeriksa berbagai hal di tempat kejadian. Di lain waktu, dia hanya tinggal di rumah, makan semangkuk es buah.

Pada hari ini, Yingtao, yang bertanggung jawab atas bengkel farmasi, dan Yangliu, yang bertanggung jawab atas dapur belakang toko makanan yang direbus, berkumpul. Setelah mereka menyapa nona muda, Yingtao mengeluarkan buku rekening untuk kuartal ini dan menunjukkannya kepada nona mudanya, “Nona Muda, bengkel farmasi kita terlalu kecil. Kami tidak mampu memasok ibukota dan semua kabupaten di sekitarnya karena pil medis dan cairan selalu kekurangan pasokan. Haruskah kami memperluas skala lokakarya? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.