Cuplikan Novel Field of Gold Bab 511

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 511. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 511

Belum lagi, bahkan jika dia diberi kebebasan, keluarga macam apa yang bisa dinikahi oleh orang seperti dia,. Yang tidak memiliki akarnya sendiri dan dapat dibandingkan dengan duckweed biasa? Dia hanya akan hidup di antara warga sipil di tingkat masyarakat terendah, yang diliputi kemiskinan dan berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri setiap hari.

Bagaimana dia bisa hidup seperti sekarang, sebagai manajer bengkel farmasi? Bahkan jika dia adalah pelayan Rumah Tangga Yu, dia masih memiliki halaman pribadinya sendiri di bengkel, dan di halaman itu, dia bahkan memiliki beberapa pelayan yang akan menyapu lantai dan memasak. Dapat dikatakan bahwa meskipun statusnya adalah seorang pelayan, hidupnya tidak lebih buruk dari putri dari keluarga yang sederhana.

Dia akan menunggu sampai dia lebih besar, kemudian mencari seorang pelayan yang rendah hati, dapat diandalkan, dan yang terpenting, setia, untuk menikah, sehingga dia dapat terus membantu majikannya mengelola bengkel farmasi. Gundiknya baik dan menghargai hubungannya, jadi dia pasti tidak akan menganiaya dia ketika dia lebih tua. Dia ingat saat-saat sebelum dia dijual ke Fang Residence. Saat itu, seluruh keluarganya hanya bertahan hidup dengan dedak padi dan sayuran liar, dan mereka tidak pernah tahu kehidupan di mana mereka bisa makan sampai mereka kenyang. Dia sudah sangat puas dan bersyukur atas kondisinya saat ini.

Wutong bertugas di samping, memandang Yingtao dan Yangliu yang jujur ​​dan fasih, yang sudah memiliki rencana sendiri, dan membandingkan dirinya dengan mereka. Kemudian, dia merasa lebih nyaman. ‘Nona Muda benar, seseorang harus melakukan hanya apa yang mampu dilakukannya. Dengan kepribadian saya, saya mungkin tidak dapat mengelola bengkel yang diisi hingga seratus orang. ‘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.