Cuplikan Novel Field of Gold Bab 513

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 513. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 513

Bagaimana dia menjelaskan ini? Dia memiliki spekulasi yang berani: tuannya dan Nona Yu berasal dari tempat misterius yang sama, dan orang-orang di sana mengetahui masalah dunia seperti punggung tangan mereka. Mereka seperti dewa di langit, memandang Dinasti Ming Agung dari sudut pandang mereka.

Pada saat ini, Su Ran senang bahwa dia memutuskan untuk melepaskan cara hidupnya yang salah dan berbalik mengikuti tuannya saat ini. Tuannya tidak pernah meremehkannya karena cacat, dan dia tidak pernah mencurigainya karena identitas sebelumnya. Sebaliknya, tuannya mempercayakan kepadanya tanggung jawab besar untuk mengelola penjaga tersembunyi dan kamp senjata api.

Dia bisa dengan jelas merasakan rasa hormat kepadanya dan penghargaan atas fitur-fiturnya dari Nona Yu, yang mungkin berasal dari tempat yang sama dengan tuannya. Orang-orang dari kampung halaman tuannya dan Nona Yu mungkin sama-sama dihormati dan sangat berbudaya. Dia benar-benar ingin melihat tempat seperti apa itu, untuk dapat menghasilkan orang-orang berbakat seperti tuannya dan Nona Yu.

Namun, dia bingung dengan cara tuannya memperlakukan Nona Yu. Jika mereka berdua sangat berbakat dan berasal dari ruang misterius yang sama, bukankah tuannya harus takut pada Nona Yu? Seperti kata pepatah, ‘satu gunung tidak bisa menampung dua harimau’. Apakah karena Nona Yu bukanlah ancaman bagi tuannya, jadi karena itulah dia mempercayakan tanggung jawab penting padanya?

Harus dikatakan, Kepala Pelayan Su Ran benar-benar tanpa disadari telah menemukan kebenaran. Jika Yu Xiaocao adalah seorang pemuda yang cakap yang memiliki sarana, Zhu Junfan mungkin akan mempertimbangkan untuk menyingkirkan ancaman ini secepat mungkin. Namun, dia melihat Yu Xiaocao sepenuhnya. Dia hanyalah seorang ‘gadis tanpa tiga syarat’, dia tidak memiliki rencana, sarana atau latar belakang keluarga. Dia hanya unggul dalam pertanian dan menghasilkan uang untuk bersenang-senang dan tidak memiliki ambisi yang besar. Mengapa dia harus mewaspadai dia? Dia tidak berpikiran sempit!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.