Cuplikan Novel Field of Gold Bab 514

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 514. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 514

Namun, ketika dia berpikir lebih banyak, dia menyadari bahwa orang hanya akan mencoba untuk merebut pria yang luar biasa. Sejak Zhu Junyang berhasil menahan hati setan dalam dirinya, hubungannya dengan orang lain serta pesonanya meningkat pesat, terutama dalam dua tahun terakhir ini. Kaisar memperlakukannya dengan penting dan memberinya tanggung jawab yang berat.

Selanjutnya, kaisar bahkan memberinya tugas untuk melatih dan mengebor Barak Xishan. Selain itu, dia juga bertanggung jawab atas inovasi senjata api dan hampir tumpang tindih dengan tugas Chief Steward Su. Di masa depan, jelas bahwa posisi komando akan menjadi miliknya.

Dia baru berusia dua puluh tahun namun dia telah mencapai posisi peringkat ketiga di pengadilan dengan mengandalkan kemampuannya sendiri. Prospeknya tidak terbatas di masa depan. Akibatnya, Zhu Junyang menjadi bujangan yang paling memenuhi syarat dari semua bujangan bangsawan di ibu kota. Banyak orang datang untuk menanyakan apakah Permaisuri Jing telah memilih calon istrinya atau belum.

Baru-baru ini, Permaisuri Jing, yang mencintai kedamaian dan ketenangan, sangat kesal! Masuk akal untuk mengatakan bahwa putranya memang perlu menikahi seorang istri dan mulai memiliki keturunan karena dia sudah berusia dua puluh tahun. Lebih jauh lagi, bahkan jika posisi istri sahnya belum diputuskan, ada orang yang dengan antusias mengamati posisi selir sampingnya dan selir lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.