Cuplikan Novel Field of Gold Bab 517

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 517. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 517

Yingchun mengerutkan bibirnya dan berkata dengan cemas, “Akankah nona muda dalam bahaya? Sebelumnya Bodyguard Dong berkata bahwa dia membutuhkan nona muda untuk menyelamatkan seseorang. . . jika Pangeran Yang tidak dapat menangani ini, bagaimana mungkin nona muda ini berbeda? Ini tidak baik. Ayo cari beberapa pengawal yang terampil dan kirim mereka untuk melindunginya. ”

“Apa kau tahu dimana Nona Muda itu sekarang?” Wutong juga mengkhawatirkan keselamatan majikannya, tapi dia sangat tidak berdaya dalam situasi ini.

Ketika Yingchun mendengar ini, dia menjadi marah dan mengutuk, “Dong Dali yang malang! Dia tidak bisa mengatakan sesuatu dengan lebih jelas. Bahkan jika sehelai rambut pun di kepala nona muda terluka, lihat saja saat aku mencukur botaknya !! ”

Dong Dali, yang saat ini sedang lari ke jalan, tiba-tiba merasakan dingin yang sedingin es di kulit kepalanya. Itu sangat mendadak sehingga dia menggigil dan firasat buruk menetap di hatinya.

Pada saat Yu Xiaocao tiba di Kediaman Wu, seluruh halaman dalam dan luar perkebunan telah berubah menjadi puing-puing. Jika bukan karena Kepala Pelayan Liu melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan semuanya, maka akan ada lusinan korban di antara Keluarga Wu dan pelayan mereka. Pelayan dan pelayan senior Keluarga Wu semua meringkuk di belakang kediaman ketakutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.