Cuplikan Novel Field of Gold Bab 520

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 520. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 520

Zhu Junyang jelas tidak meragukan Xiaocao. Gadis kecil itu terkadang cukup misterius. Dia bahkan tahu bagaimana membedakan antara cara belajar misterius dan sihir. Apakah ada sesuatu di dunia ini yang dia tidak tahu bagaimana melakukannya?

Ketika dia melihatnya mengerutkan kening dengan jelas, dia tahu bahwa dia mengkhawatirkannya. Dia merasakan hatinya hangat dan dia mengacak-acak kepala gadis kecil itu sambil tersenyum, “Sekarang kita tahu alasannya, maka itu mudah untuk ditangani! Di masa depan, ketika saya melihat Wu Junling, saya akan menjauh darinya. Dengan begitu, saya tidak akan terpengaruh kan? ”

Yu Xiaocao bergumam pelan, “Solusi itu hanya mengobati gejalanya tetapi bukan akar penyebabnya. Adakah cara agar kita dapat sepenuhnya menghilangkan bahaya tersembunyi ini? “

“Lass, apa kau berbicara denganku ah? Hapus ini sepenuhnya? Apakah kita akan membunuhnya secara diam-diam? ” Zhu Junyang sebenarnya sedang ingin membuat lelucon. Belum lagi fakta bahwa Wu Junling adalah sepupu dari pihak ibu yang berhubungan dengan darah, tetapi bahkan jika dia hanyalah putri biasa dari seorang pejabat di pengadilan, membunuhnya dengan tangannya juga cukup merepotkan. Yu Xiaocao memutar matanya ke arahnya.

Sebenarnya, pertanyaan terakhirnya ditujukan pada batu suci kecil. Sebuah mantra kecil bahkan tidak setitik pada batu suci kecil, yang telah mendapatkan kembali hampir setengah dari kekuatan spiritualnya. Ini akan bisa mengatasinya dalam sekejap. Begitu dia mendapat jawaban pasti dari batu itu, Xiaocao merasa hatinya tenang. Setelah itu, selama dia menemukan kesempatan untuk bertemu Wu Junling, maka mereka akan bisa melepaskan sihir itu padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.