Cuplikan Novel Field of Gold Bab 521

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 521. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 521

Juga, siapakah Putri Feodal Jinan yang terus mereka bicarakan? Bukankah mereka mengatakan bahwa Perkebunan Kekaisaran sepenuhnya dikelola oleh gadis itu, Yu Xiaocao? Apakah dia memberikan pegunungan belakang kepada Putri Feodal Jinan untuk menanam pohon buah-buahan?

“Itu uh. . . Kakak perempuan ini, maafkan aku karena mengganggu. Saya benar-benar mengagumi Putri Feodal Jinan yang Anda bicarakan ini, tetapi apakah Anda tahu siapa dia? Apakah dia ada di sini hari ini? ” Wu Junling diam-diam mendengarkan sebentar dan akhirnya menemukan kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan.

Gadis bangsawan yang dia tanyakan adalah putri dari asisten pejabat peringkat empat di kantor yang bertanggung jawab atas urusan putra mahkota. Gadis itu menatapnya sekilas penuh penghinaan dan tertawa dingin sebelum dia menjawab, “Kamu bahkan tidak mengenali Putri Feodal Jinan, eh? Anda pasti baru di ibu kota, kan? ”

Wu Junling tidak pernah mengalami perlakuan buruk seperti itu sebelumnya. Namun, di seluruh tabel ini, dia adalah orang dengan peringkat terendah dari semua gadis. Karena itu, dia hanya bisa mengatupkan giginya sambil tetap tersenyum sambil berkata, “Keterampilan observasi Kakak Perempuan sangat bagus. Adik perempuan ini baru berada di ibu kota selama beberapa bulan dan ada banyak orang yang tidak saya kenal! ”

“Pantas!” Putri dari asisten pejabat terlihat sangat senang saat dia menunjuk ke arah meja utama dan berkata, “Apakah kamu melihat meja itu? Orang yang mengenakan pakaian bergaya qi merah muda terang adalah Putri Feodal Jinan. Kaisar secara pribadi memberinya judul. ”

Setelah itu, dia mengabaikan Wu Junling yang cemas dan terus mengobrol tentang topik sebelumnya dengan teman-teman baiknya, “Beberapa hari yang lalu, buah plum memasuki pasar. Apakah ada di antara Anda yang sempat mencobanya? Dulu, saya paling benci makan plum. Saya selalu merasa buah ini sangat asam, tetapi plum yang ditanam di pegunungan belakang Perkebunan Kekaisaran memiliki rasa yang manis dan segar. Mereka bahkan tidak memiliki sedikit pun keasaman di dalamnya. Saya mungkin bisa makan tiga sampai empat buah sekaligus! Sayangnya, sangat sulit untuk membelinya. Makan sedikit saja tidak cukup untuk memuaskan keinginan saya! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.