Cuplikan Novel Field of Gold Bab 522

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 522. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 522

Saat Yu Xiaocao berbalik untuk pergi, seluruh meja gadis bangsawan memandang Wu Junling dengan jijik dan ejekan di mata mereka. Apakah dia benar-benar berpikir bahwa ada orang yang nyaman dengan Putri Feodal Jinan? Dan dia bahkan ingin membuat hubungan dengan Pangeran Yang. Dia benar-benar melebih-lebihkan kemampuannya sendiri! Jika dia benar-benar adalah kerabat dari Pangeran Jing, maka apakah Pejabat Wu hanya akan menjadi pejabat tingkat lima yang menganggur?

Wu Junling sangat marah hingga dia hampir merobek sapu tangan di tangannya menjadi serpihan. Dia dengan penuh kebencian berpikir, ‘Bukankah dia hanya orang dusun pedesaan ?! Tidak peduli seberapa baik dia dalam bercocok tanam dan terlepas dari kenyataan bahwa dia telah diberi gelar seorang putri feodal, dia tidak akan pernah lepas dari akar petani yang berlumpur! Orang lain mungkin mengagumi Anda, tetapi gadis muda ini tidak akan! ‘

Namun, apakah Wu Junling pernah berpikir bahwa beberapa detik yang lalu dia mencoba masuk ke dalam rahmat Xiaocao untuk mendapatkan beberapa manfaat?

Tentu saja, selama sisa pesta ulang tahun putri Asisten Menteri Kiri, Wu Junling dilecehkan dan diabaikan oleh para tamu lainnya. Adapun Yu Xiaocao, dia secara pribadi membuat kue ulang tahun tiga lapis untuk perayaan ini dan mengejutkan semua orang yang hadir dengannya. Kue krim dan selai memiliki rasa krim yang manis dan murni. Begitu seseorang makan sepotong, itu meleleh di mulut. Kue itu lembut dan kenyal dengan tekstur yang sangat halus. Semua orang di sana memujinya sampai ke langit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.