Cuplikan Novel Field of Gold Bab 523

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 523. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 523

“Pemandangan berlangsung ribuan langkah, di utara adalah Pegunungan Xingan, semua hal hidup berkumpul bersama dan pegunungan terhubung ke lembah. Secara keseluruhan, ini adalah tanah subur dengan banyak hewan di sekitarnya. Dari uraiannya saja, dapat dengan jelas terlihat bahwa Imperial Hunting Grounds memiliki kondisi alam yang lebih unggul dari yang lain.

Setelah berdesak-desakan dengan menunggang kuda selama setengah bulan, Yu Xiaocao akhirnya mengalami daya pikat yang mempesona dan indah dari alam liar di luar tembok. Di sini, pegunungan dan dataran tinggi mengalir satu sama lain dan ada perbukitan di mana-mana yang bisa dilihat mata. Sungai dan danau menghiasi lanskap seperti bintang yang berkilauan dan hutan lebat melintasi padang rumput. Lautan padang rumput yang luas secara khusus merupakan pemandangan yang indah. Konon selama musim semi dan musim panas, kawasan ini penuh kehidupan dan berkarpet dengan rerumputan hijau yang subur. Selama musim gugur, hutan lebat akan diwarnai dengan warna-warna spektakuler dan udara dipenuhi dengan aroma manis buah. Di musim dingin, tanah akan dilapisi salju keperakan, membuat pepohonan terlihat seperti terbuat dari batu giok.

Benar. Perburuan Musim Gugur Keluarga Kekaisaran, yang telah melalui persiapan selama dua tahun terakhir, akhirnya dibuka tidak lama setelah Xiaocao dan teman-temannya mengadakan pertemuan pemetikan anggur. Dia tidak membutuhkan Zhu Junyang atau He Wanning untuk memohon bantuan ini karena dia sendiri telah dipilih secara pribadi oleh kaisar untuk ikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.