Cuplikan Novel Field of Gold Bab 524

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 524. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 524

Cangkir demi cangkir jus. Selain jus pir salju, ada juga jus anggur. Zhu Hanwen meminum secangkir jus pir salju dengan tambahan madu dan memulai bisnis jusnya lagi. Jus itu dikirim ke kaisar dan permaisuri oleh kasim pribadinya yang menyertai mereka. Setelah mendengar bahwa itu putra mereka yang memeras, mereka sangat tersentuh oleh kesalehan berbakti si kecil. Jus itu terasa lebih enak sekarang.

Pada siang hari, terik musim panas mengeluarkan kekuatan penuhnya. Pangeran Jing, yang sedang menunggang kuda, melihat cangkir dari banyak jus berwarna berbeda yang dikirim dari belakang rombongan. Dia menyentuh kantong air di pinggangnya yang telah lama kosong dan menyesali bahwa dia memiliki anak palsu. Bahkan pada usia tujuh hingga delapan tahun, pangeran kekaisaran tertua tahu akan berbakti kepada kaisar dan permaisuri. Putranya, di sisi lain, akan mengikuti di belakang gadis kecil itu setiap kali dia punya waktu luang. Aduh. . . kemerosotan moral dunia semakin memburuk dari hari ke hari!

Sebelum dia selesai meratap, Dong Dali, pengawal dan pelayan Zhu Junyang, datang dengan hati-hati dengan secangkir jus pir salju. “Yang Mulia, apakah Anda haus? Ini adalah pengabdian tuan kami terhadap Anda!”

“Apakah itu secara pribadi ditekan oleh bocah itu?” Kegelapan di hati Pangeran Jing menghilang dan matanya bersinar dengan bangga. Setelah meminum jus, dia tidak lupa untuk memamerkannya kepada anggota keluarga kekaisaran di sekitarnya.

Dong Dali sepertinya tahu apa yang dipikirkan pangeran dan berkata dengan suara nyaring, “Ya, Yang Mulia, itu secara pribadi ditekan oleh tuan kita! Silakan minum dulu. Jika tidak cukup, ada juga jus anggur, jus jeruk keprok , dan jus delima! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.