Cuplikan Novel Field of Gold Bab 525

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 525. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 525

“Jangan bicara omong kosong! Mata Anda yang mana yang melihat kesan menyenangkan Ning Donglan terhadap saya? Dia lembut terhadap semua orang, oke? Anda adalah kaisar, jangan seperti wanita yang suka bergosip, sungguh menyakitkan untuk dilihat!” Yu Xiaocao tidak ingin melanjutkan topik ini. Jika Zhu Junyang mendengar ini dan menjadi sangat cemburu, itu tidak akan menyenangkan!

Sejak lahir kembali, ini adalah pertama kalinya dia mendengar kata-kata tidak sopan yang ditujukan padanya. Zhu Junfan menyodoknya dan mendengus, “Kamu berani mengatakan aku wanita yang suka bergosip dan menyakitkan untuk dilihat? Lass, apa kamu tahu bagaimana menulis kata ‘kematian’?”

“Saya tidak tahu. Saya buta huruf dalam kehidupan ini karena saya tidak bersekolah!” Yu Xiaocao melihat bahwa pihak lain tidak memiliki tanda-tanda kemarahan, jadi dia menjulurkan lidahnya dan menatapnya.

“Apakah Anda ingin saya mengajari Anda?” Zhu Junfan mengungkapkan ekspresi seram.

Yu Xiaocao mengedipkan matanya yang besar dengan polos dan tersenyum datar padanya, “Yang Mulia Kaisar, Anda berurusan dengan banyak hal penting setiap hari, jadi saya tidak akan mengganggu Anda. Selain itu, kata ini terlalu sial. Lebih baik belajar lebih banyak kata-kata menguntungkan seperti ‘Imperial Gift’, ‘Reward’, dan ‘Promotion’ ah! “

“Bermimpilah!” Zhu Junfan menatapnya tajam ke samping dan melanjutkan topik sebelumnya, “Kamu telah melihat begitu banyak kisah percintaan transmigrasi, jadi apakah kamu tidak ingin tahu tentang Tempat Perburuan Musim Gugur Mulan di dunia ini?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.