Cuplikan Novel Field of Gold Bab 526

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 526. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 526

“Biar kutebak . Anda mungkin memiliki semacam harta karun yang dapat meningkatkan hasil panen, memperbaiki khasiat obat, membuat makanan terasa lebih enak. . . dan membantu kuda yang lebih rendah menjadi yang lebih unggul, bukan? ” Zhu Junyang dengan hati-hati menyatakan pikirannya seolah-olah dia takut ‘siput kecil’ ini akan terkejut dan mundur.

Mata Yu Xiaocao berkedip dengan cahaya mengelak dan dia tidak lagi bertemu dengan mata Zhu Junyang saat dia menggigit bibir bawahnya. Dia tersenyum tidak wajar dan berkata, “Imajinasimu benar-benar terlalu di luar sana ah? Apakah benar-benar ada harta yang sekuat itu? “

[Aku tidak bisa merasakan keserakahan atau keinginan untuk merebut sesuatu darimu sama sekali. Batu surgawi ini percaya bahwa dia dapat dipercaya. Bagaimana kalau kau jujur ​​padanya sekali ini?] Batu suci kecil itu diam-diam memberinya pengingat untuk menghindari keduanya memiliki celah di antara mereka karena ini di masa depan. Sering kali, perpisahan antara dua orang berawal dari keraguan dan penyembunyian rahasia satu sama lain.

Dari cara dia bertindak, Zhu Junyang sudah mendapatkan jawaban yang dia inginkan. Dia benar-benar tepat dengan tebakannya. Setiap kali gadis kecil itu merasa tidak percaya diri, dia selalu memiliki beberapa tanda yang bisa diceritakan. Misalnya, matanya akan selalu bergeser ke depan dan belakang dan menghindari tatapan matanya secara langsung, atau dia akan mulai mencabuti kukunya sendiri tanpa henti, atau dia akan menundukkan kepalanya dan memainkan rambutnya. Saat ini, dia berpura-pura terpesona oleh beberapa awan di langit dan menatapnya dengan saksama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.