Cuplikan Novel Field of Gold Bab 527

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 527. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 527

Zhu Junfan tahu bahwa busur di tangan sepupunya tidak terlihat sangat mengesankan tetapi itu jelas bukan sesuatu yang bisa ditekuk oleh orang biasa. Dia meringkuk bibirnya dan berpikir, ‘Zhu Junyang, anak nakal, mengapa sekarang Anda tampak seperti meminta pukulan?’

“Tugas terpenting pejabat ini adalah menjaga Anda, Yang Mulia Kaisar, aman!” Zhu Junyang memiliki ekspresi serius di wajahnya dan itu membuatnya tampak sedikit menarik dan menawan.

Zhu Junfan melambaikan tangan untuk memecat dan berkata, “Kita akan dekat, menembakkan beberapa anak panah di sana-sini. Ada begitu banyak pengawal kekaisaran, bahaya macam apa yang bisa menimpa kita? Ini adalah kesempatan langka bagimu untuk pergi bermain, jadi jangan hanya berkeliaran di sini! ”

Namun, Zhu Junyang tidak tersentuh oleh pernyataan kaisar dan menunjukkan ekspresi kesetiaan dan kesediaan untuk menyelesaikan tugasnya. Di sisi lain, pangeran kekaisaran tertua merasa sedikit gelisah dan bertanya, “Ayah Kekaisaran, bisakah aku pergi berburu?”

‘Kamu ingin pergi berburu dengan busur kecil yang tampak seperti mainan itu?’ Zhu Junfan mengangkat alis dan menatap putranya. Bukan karena dia meremehkan putranya. Namun, seorang anak berusia sekitar tujuh hingga delapan tahun benar-benar tidak bisa berbuat banyak, meskipun dia telah belajar beberapa tinju dari pengawal kekaisaran. Pangeran muda baru saja memulai pelajaran memanah, jadi apa yang mungkin dia tembak jatuh sekarang?

Namun, Zhu Junfan menganggap dirinya sebagai ayah yang penuh kasih, jadi dia melihat ke arah Yu Xiaocao dan berkata kepada putranya, “Kamu ingin pergi berburu? Lanjutkan!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.