Cuplikan Novel Field of Gold Bab 530

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 530. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 530

Zhu Hanwen mengerutkan wajah kecilnya dan menatap mangsanya. Dia perlahan-lahan menarik kembali busur di tangannya dan meletakkan anak panah di tali itu; dia akan menembak. . .

Tiba-tiba, luak mengangkat kepalanya dengan waspada dan mata mungilnya dengan cepat melihat sekelilingnya. Bulunya berdiri dan ia berlari ke semak-semak terdekat dengan kecepatan yang mengejutkan, menghilang ke dalam hutan.

Sialan! Zhu Hanwen menurunkan busurnya dan pergi beberapa langkah ke depan ke arah luak itu menghilang. Dia menghentakkan kakinya dengan kesal, “Persepsi hewan tentang bahaya terlalu kuat ah! Pangeran ini sangat jauh tapi aku masih membuatnya takut. . . ”

Yu Xiaocao tersenyum dan hendak mengucapkan beberapa patah kata dengan nyaman saat senyuman membeku di wajahnya. Perasaan krisis berkembang di dalam hatinya, mencekiknya sepenuhnya. Ada yang salah! Daerah di sekitar mereka terlalu sepi, seolah-olah mereka berada di genangan air yang tergenang. Dia tidak yakin kapan burung-burung berhenti berkicau tetapi bahkan nyanyian jangkrik di semak-semak pun diam. Dia bisa mencium bau amis samar di udara. Bahaya mendekati mereka !!

“Yang Mulia, ada yang salah dengan daerah ini, ayo …” Dia baru saja akan memanggil pangeran kekaisaran untuk pergi ketika dia tiba-tiba melihat mata sengit harimau kelaparan muncul tepat di belakang Zhu Hanwen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.