Cuplikan Novel Field of Gold Bab 531

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 531. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 531

Setelah dua pengawal kekaisaran pangeran tertua kekaisaran menemukan tuan mereka dan memastikan dia aman, mereka mengikuti kebisingan dan menemukan Pejabat Yu yang tampak lemah dan halus memegang belati saat dia berdiri di samping mayat harimau yang sangat mati. Dia saat ini bertanya-tanya bagaimana dia harus menguliti harimau untuk menjaga kulitnya tetap utuh.

Kedua pengawal itu membuka mata mereka lebar-lebar dan sepertinya bola mata mereka akan jatuh dari rongganya setiap saat. Yu Xiaocao menunjukkan senyum malu dan berkata, “Tolong jangan salah paham. Harimau ini dibunuh oleh Little Black dan Little White. Saya kebanyakan berpikir bahwa hewan itu tidak memiliki banyak daging di atasnya dan ingin menguliti kulitnya untuk dibawa kembali. ”

Situasi telah berlalu dan kedua pengawal kekaisaran telah mendengar inti dari apa yang terjadi dari pangeran kekaisaran tertua. Seorang gadis kecil, berusia sekitar tiga belas hingga empat belas tahun, mampu dengan berani memancing seekor harimau buas menjauh dari pangeran kekaisaran tertua. Lebih jauh lagi, dia bisa tetap tidak terluka sama sekali dan sekarang dengan tenang memegang pisau untuk menguliti harimau yang mati itu. Ini sudah sangat luar biasa! Gadis muda lain yang memakai sepatunya hanya akan berteriak ketakutan dan jatuh pingsan, menjadi tidak membantu sama sekali dan malah menjadi penghalang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.