Cuplikan Novel Field of Gold Bab 533

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 533. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 533

Untuk saat ini, Little Black memutuskan untuk mempercayai ‘ketulusan’ nya. Namun, serigala itu tidak lupa untuk menggosok giginya sekali lagi. Artinya sangat jelas: ‘Jika kamu memutuskan untuk memainkan beberapa trik, lihat saja saat aku membuatmu menunjukkan pantatmu yang telanjang kepada semua orang lagi !!’

Dengan seseorang untuk membantu menggerakkan permainan, Little Black dengan gembira berlari ke daerah di mana ia menyembunyikan rampasannya dan menyeret keluar apa yang telah ditangkapnya satu demi satu. Benar-benar ada banyak permainan yang bisa ditemukan di tempat berburu. Dalam waktu singkat, serigala tersebut mampu membunuh sekitar belasan mangsa.

Di antara mereka termasuk seekor roebuck, rusa, dan rusa roe. Ia juga menangkap musang, rubah merah, burung belibis hazel dan hewan lain yang sangat dihargai karena bulunya atau dagingnya yang lembut. Ia bahkan telah membunuh seekor rusa raksasa yang beratnya harus sekitar empat hingga lima ratus kati. Little Black sangat kuat untuk bisa menyeret bagian dari game yang bahkan lebih besar darinya.

Ketika Little White mendapat ‘berita’, itu juga bergegas untuk membawa apa yang telah dibunuh. Hasil tangkapannya tidak lebih kecil dari Little Black dan memiliki variasi yang hampir sama dengan saudaranya. Namun, Little White memiliki tambahan hewan cantik dari keluarga kucing liar —— macan tutul Amur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.