Cuplikan Novel Field of Gold Bab 534

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 534. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 534

Alis Yu Xiaocao yang seperti willow mengerut saat dia mencoba memikirkan cara untuk meyakinkan Zhu Junyang menggunakan air batu mistik di dalam kantongnya untuk membersihkan lukanya. Zhu Junyang menahan senyum di bibirnya dan dengan sungguh-sungguh berkata, ‘Ada apa? Tidakkah menurutmu pangeran ini masuk akal ah? Bagaimana dengan ini? Saya dapat membantu Anda menjilat luka Anda dan menggunakan air liur saya untuk membantu Anda mensterilkannya… ”

Wutong, yang sedang menunggu di samping jika tuannya membutuhkan sesuatu, merasakan wajahnya menjadi merah padam! Dia sedikit ragu-ragu. Jika Pangeran Yang benar-benar berencana menggunakan air liurnya untuk membasuh wajah nona mudanya, bagaimana dia harus menghentikannya?

“Pergi! Bukankah kamu ah kotor? Bukankah menjijikkan menggunakan air liurmu untuk menjilat lukaku? ” Yu Xiaocao hampir ingin menertawakan semua kemustahilan itu. Orang ini hanya tahu bagaimana memanfaatkannya. Mengapa dia dulu berpikir bahwa dia adalah orang yang dingin dan menyendiri? Jelas, dia hanyalah yang tidak tahu malu!

Zhu Junyang tidak bisa menahan tawanya lebih lama lagi dan mengambil kantong air dari tangannya, “Baiklah, aku akan berhenti menggodamu! Pangeran ini akan membantumu membersihkan lukamu. Wutong, mana kotak kosmetik nona mudamu? Ambil beberapa penyeka kapas dan bawa ke sini. ”

Meskipun Yu Xiaocao belum mencapai usia ketika dia akan mulai menggunakan kosmetik, dia sudah menyiapkan kotak kayu cendana merah yang indah yang diukir dengan hati-hati untuk membawanya. Di dalam kotak itu ada beberapa barang kebutuhan sehari-hari, barang perawatan kulit, dan beberapa perhiasan kecil. Penyeka kapas adalah sesuatu yang dia temukan tetapi dia biasanya tidak terlalu sering menggunakannya. Menggunakannya untuk membersihkan dan merawat luka cukup tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.