Cuplikan Novel Field of Gold Bab 535

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 535. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 535

Setelah berinteraksi dengannya beberapa kali, permaisuri juga memiliki kesan yang baik tentang Yu Xiaocao. Gadis itu cerdas, lincah, dan bijak melampaui usianya. Dia tidak hanya sangat berbakat tetapi juga memiliki kepribadian yang ramah dan bersahabat. Ini bukanlah sesuatu yang dimiliki setiap wanita.

Ada satu hal lain yang disukai permaisuri tentang Xiaocao. Tidak melelahkan berinteraksi dengannya karena permaisuri tidak harus menunjukkan sikap ibu yang mengesankan dari kekaisaran dengan gadis itu atau harus khawatir tentang apakah sikapnya sesuai atau tidak. Segalanya terasa sangat alami di sekitar gadis itu, seolah dia bisa rileks dan menjadi dirinya sendiri. Dengan demikian, permaisuri secara alami setuju dengan apa yang dikatakan kaisar. Dengan kepribadian gadis kecil ini, liontin giok berbentuk naga lebih aman di tangannya daripada milik orang lain.

“Karena kaisar sadar, maka saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. “Permaisuri berhenti sejenak sebelum melanjutkan,” Bisa dikatakan, Nona Yu adalah penyelamat putra kekaisaran kita. Nilai dari liontin giok berbentuk naga bahkan tidak bisa dibandingkan dengan nyawa putra kekaisaran kita. Kaisar, kami benar-benar tidak bisa membiarkan orang yang licik dari belakang lolos begitu saja !! ”

Permaisuri mengertakkan giginya saat dia mengatakan ini, berharap dia bisa mencabik-cabik orang itu sekarang. Dia adalah kekasih masa kecil dengan kaisar dan telah menikah dengannya selama tiga tahun penuh sebelum dia memiliki Wen’er sebagai anak satu-satunya. Pasangan kekaisaran memiliki hubungan yang baik dan hanya memiliki satu anak di antara mereka. Selain itu, dia juga putra satu-satunya kaisar. Para wanita medis dari kompleks dokter kekaisaran telah memberitahunya bahwa dia memiliki konstitusi tubuh tertentu dan akan sulit baginya untuk melahirkan anak kedua. Jika terjadi sesuatu pada Wen’er, itu akan lebih buruk daripada bunuh diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.