Cuplikan Novel Field of Gold Bab 536

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 536. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 536

Dia tidak bisa membiarkan orang-orang ini melanjutkan, atau bebeknya, yang hampir matang, akan terbang pergi! Zhu Junyang punya ide dan mencoba mengubah topik, “Xiaocao, bukankah kamu sudah membuat beberapa toples anggur anggur dari tanah sebelum kamu datang? Saya ingat bahwa Anda membawa dua toples. Menghitung hari, mereka akan siap untuk diminum. Cepat, bawa ke sini agar semua orang bisa mencoba. ”

Kaisar emeritus melupakan segala sesuatu saat dia mendengar ini. Hanya kata-kata, ‘anggur anggur’, yang bergema di benaknya. Dia telah mencoba anggur buah yang dibuat Xiaocao sebelumnya, dan terutama menyukai anggur anggur dan anggur delima.

“Nak, kamu berani bermimpi menyembunyikan hal-hal baik di depanku? Cepat pergi! ” Anggur putih saat ini adalah semua anggur biji-bijian yang memiliki kandungan alkohol rendah, jadi dia tidak merasa begitu puas meminumnya. Dalam sudut pandang kaisar emeritus, masih Maotai [1] yang dibuat khusus untuk pasukan dari kehidupan sebelumnya yang memiliki cukup pukulan. Rasanya lembut dan manis, teksturnya halus dan aromanya kaya, tahan lama…

Namun, udang akan melakukannya jika tidak ada ikan. Anggur anggur yang dibuat Xiaocao memiliki tekstur yang kaya, dan bahkan bermanfaat bagi tubuh! Dia telah mengambil kendi dari dia terakhir kali, dan setelah dia menghabiskan toples itu, dia dengan jelas melihat bahwa luka dalam yang dia derita dari perang sebelumnya telah sembuh secara signifikan, belum lagi bahwa tidak terlalu sulit baginya untuk bertahan. di hari yang dingin lagi. Mendengar bahwa gadis kecil itu telah menyimpan cukup banyak anggur anggur, kaisar emeritus mengusap dagunya, berpikir bahwa dia harus mendapatkan beberapa toples lagi darinya kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.