Cuplikan Novel Field of Gold Bab 537

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 537. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 537

Permaisuri sangat menyadari kehebatannya dalam pengobatan. Senyumannya melebar saat dia mengangguk, “Bahkan jika kamu tidak menyebutkannya, aku tanpa malu-malu akan meminta kamu obat untuk anakku. Para dokter biasa-biasa saja di Rumah Sakit Kekaisaran… ahem, tabib istana terkadang terlalu berhati-hati dengan resep mereka, jadi efeknya lebih lambat… ”

“Ibu Kekaisaran, Ibu Kekaisaran!” Suara kekanak-kanakan yang jelas dan cerah terdengar dari luar aula istana, dengan nada gembira yang menonjol, “Aku mendengar bahwa Kakak Yu telah memasuki istana! Apakah itu benar? ”

Mendengar ini, permaisuri menyeringai dan berkata kepada Xiaocao, “Aku baru saja memujinya karena keteguhannya, dan segera, dia datang dan menamparku di wajah.”

‘Menampar wajah’ adalah frasa yang dibawakan oleh kaisar kepadanya secara pribadi. Dia bahkan secara khusus menanyakan arti di baliknya, dan sekarang dia mempraktikkannya.

“Dia masih anak-anak, jadi itu sifatnya. Selain itu, bagus juga dia lincah! Yang Mulia terkadang menangani masalah bahkan lebih dewasa dari subjek ini, dan dia hanya menunjukkan sisi yang hidup di depanmu, Yang Mulia.” Yu Xiaocao tidak memiliki banyak perlawanan terhadap anak kecil, jadi begitu dia mendengar suara pangeran tertua, sebuah senyuman merayap di wajahnya tanpa dia menyadarinya.

Melihat ini, tatapan permaisuri dipenuhi dengan ketulusan yang lebih besar. Selama Anda memperlakukan orang lain dengan tulus, pada akhirnya itu akan kembali dalam bentuk persahabatan sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.