Cuplikan Novel Field of Gold Bab 538

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 538. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 538

Para pejabat lama ini bergosip secara pribadi di antara mereka sendiri. Siapa di antara mereka yang telah meminum anggur buah yang diberikan kaisar emeritus kepada mereka? Mereka yang biasanya terbaring di tempat tidur hampir sepanjang tahun sekarang bisa bangun dari tempat tidur dan bergerak. Siapa di antara mereka yang memiliki tubuh penuh luka lama setelah bertarung memperebutkan tahta dengan kaisar emeritus? Setelah meminum anggur anggur yang diberikan kepada mereka, mereka tidak lagi merasakan sakitnya luka lama di musim dingin. Kaki dan kaki mereka juga menjadi lebih gesit…

Bahkan mengambil kaisar emeritus sebagai contoh akan berhasil. Ketika dia masih muda, dia menghabiskan bertahun-tahun untuk berkampanye dan terkenal karena mempertaruhkan nyawanya. Akibatnya, dia terus menambahkan cedera baru di atas yang lama. Sepuluh tahun yang lalu, dia telah turun tahta dan memberikannya kepada cucu kekaisarannya. Dia berusia awal enam puluhan saat itu, tetapi menyerupai orang tua yang mengelak dengan penyakit di sekujur tubuhnya. Ketika luka lamanya kambuh, dia bahkan tidak bisa menunggang kuda.

Tapi bagaimana sekarang? Dia berusia tujuh puluhan tetapi mirip dengan pria berusia awal enam puluhan dan bahkan tampak lebih muda daripada sepuluh tahun yang lalu. Seolah-olah dia telah mendapatkan pegas kedua di tubuhnya. Tubuhnya penuh dengan semangat muda sekarang dan kulitnya bersinar sehat. Selama perburuan musim gugur, dia bahkan berkompetisi dengan pria yang jauh lebih muda darinya dan telah membunuh cukup banyak hewan buruan dengan anak panahnya.

Di mata para pejabat lama ini, perubahan dalam kaisar emeritus ini sangat terkait dengan anggur buah. Meskipun anggur buah baru saja mulai digunakan oleh kaisar tahun ini, para jenderal tua yang memiliki hubungan baik dengan kaisar emeritus itu telah mencicipi anggur anggur dengannya sebelumnya. Ketika mereka pulang, mereka tidak bisa melupakan rasa minuman itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.