Cuplikan Novel Field of Gold Bab 539

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 539. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 539

Saat ini, Yu’s Braised Food Store dianggap sebagai kolaborasi antara dua keluarga. Dia menyediakan modal dan bahan-bahan, sementara keluarga bibi dari pihak ayah yang tertua bertanggung jawab atas manajemen. Pada akhir tahun, mereka membagi dividen menjadi empat puluh enam puluh.

Tahun lalu, di akhir tahun, Xiaocao cukup terkejut dengan jumlah uang yang dia terima ketika sepupunya yang lebih tua Liu Junping datang untuk membagi uang tersebut. Dia bahkan bertanya kepadanya tentang hal itu karena dia takut keluarga bibi dari pihak ayah tertuanya telah memberinya bagian yang lebih besar daripada yang mereka sepakati. Sekarang, setelah secara pribadi melihat bisnis yang berkembang pesat, dia bisa mempercayai jaminan sepupunya yang lebih tua. Dari seberapa baik semuanya berjalan, kemungkinan pembagian uangnya pada akhir tahun ini akan menjadi lebih murah!

Yu Xiaocao dan Liu Xiaoyan sama-sama mengungkapkan senyum puas ketika mereka melihat antrean panjang dan teratur orang yang menunggu untuk membeli barang secara grosir. Tiba-tiba, di dalam barisan, mereka melihat sosok yang dikenalnya. Orang ini memiliki rambut putih, wajah yang tampak tua, mata terkulai yang terlihat agak kejam, dan garis dalam di sekitar mulutnya. Semua gabungan ini membuatnya terlihat lebih kasar dan kejam —— bukankah ini nenek tiri Xiaocao, Nyonya Zhang?

Nyonya Zhang tidak muncul di sekitar Xiaocao selama lebih dari dua tahun sekarang dan Xiaocao hampir lupa bahwa orang ini masih ada. Setelah dua tahun berlalu, Nyonya Zhang terlihat jauh lebih tua dibandingkan sebelumnya. Punggungnya yang sebelumnya lurus sekarang membungkuk dan ada lebih banyak kerutan di wajahnya. Lebih dari itu, lebih dari setengah rambutnya telah memutih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.