Cuplikan Novel Field of Gold Bab 540

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 540. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 540

Pada awal musim semi, Zhuang Xiaomo pergi untuk melihat buku rekeningnya dan hasilnya benar-benar mengejutkannya. Pada suatu musim dingin, dia tidak hanya mendapatkan kembali semua uang yang telah dipinjamkan Paman Yu kepadanya serta uang yang dia habiskan untuk membeli kereta keledai, tetapi dia juga menyisakan tiga ratus tael.

Dia hanya menganggur selama beberapa hari, memperbaiki toko, ketika semangka pematangan awal Keluarga Yu siap untuk pergi ke pasar. Dengan demikian, episode bisnis baru dimulai untuknya. Semangka bisa dijual hingga akhir musim panas. Selanjutnya, ketika saat itu tiba, kelebihan anggur, pir, dan apel yang tidak bisa dimakan Keluarga Yu juga datang ke pasar. Setelah itu, dimulainya musim sibuk untuk menanam sayuran dan buah-buahan di rumah kaca lagi.

Mereka saat ini tepat di tengah musim sibuk untuk menanam sayuran dan buah-buahan rumah kaca. Setiap hari, satu gerobak penuh sayur dan buah akan terjual habis sebelum tengah hari. Selain itu, dia selalu memiliki daftar pelanggan yang memesan lebih banyak barang untuk dikirim pada sore hari. Karena itu, Zhuang Xiaomo memanfaatkan waktu siang hari, ketika tidak ada orang di toko, untuk mengendarai keledai hitam kecil dan gerobak untuk mendapatkan makanan tambahan. Dia tidak menyangka Xiaocao akan muncul saat ini.

Sudah hampir setengah tahun sejak terakhir kali Yu Hai melihat putri bungsunya dan dia sangat merindukannya dan mengkhawatirkannya. Pada akhir musim gugur, seseorang dari ibu kota secara khusus datang untuk memberikan kabar baik kepada mereka. Mereka mengatakan bahwa putri bungsunya telah menyelamatkan pangeran kekaisaran tertua selama perburuan musim gugur dan diberi gelar putri kerajaan sebagai hadiah. Semua orang hanya melihat kemuliaan dan kehormatan yang dibawa putri bungsunya ke keluarga mereka, tetapi bagaimana mereka bisa memahami hati khawatir seorang ayah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.