Cuplikan Novel Field of Gold Bab 542

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 542. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 542

“Benar ah! Bukankah sebelumnya Anda mengeluh bahwa Anda mengira kulit Anda tidak cukup cerah dan cerah? Set ini untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, dan sangat berkhasiat. Set ini berisi losion pencuci, toner pelembab, esensi pemutih, dan krim pelembab … jika Anda mengikuti instruksi yang baru saja saya katakan dan menggunakannya setiap pagi dan malam, setelah satu bulan, saya jamin kulit Anda akan lebih cerah dengan naungan dan juga terlihat sangat cerah dan terhidrasi. Aku yakin kakak laki-lakiku akan begitu terpesona olehmu! ” Yu Xiaocao menyeringai.

Di dinasti sebelumnya, ada banyak pemuda dan gadis berusia lima belas dan enam belas tahun yang menikah dan memiliki anak di mana-mana. Yu Hang dan Liu Huifang mengalami kebangkitan cinta pertama mereka. Bahkan ketika mata mereka bertemu di seberang ruangan, mereka akan tersipu. Setelah diejek oleh Xiaocao, wajah Liu Huifang sangat panas sehingga orang bisa menggoreng telur di atasnya.

Yu Xiaocao melihat bahwa Kakak Perempuan Huifang sekarang telah membenamkan wajahnya ke dadanya dan berhenti menggoda gadis lain sebelum itu menjadi terlalu berlebihan, “Oh benar, selama perburuan musim gugur, Little Black dan Little White menangkap banyak rubah merah dan perak, jadi saya punya banyak bulu rubah. Bawalah ini kembali untuk diberikan kepada Paman Shuanzhu dan Bibi agar bisa digunakan untuk membuat topi dan syal. Para lelaki tua di ibu kota sering memakai topi bulu di musim dingin. Namun, kulit rubah perak bukanlah sesuatu yang bisa dibeli siapa pun ah! “

“Karena mereka sangat langka, kamu harus meninggalkannya untuk Paman Yu dan Bibi sebagai gantinya ah!” Liu Huifang membelai bulu halus sutra pada kulit rubah perak. Bahkan jika dia tidak tahu apa itu, dia tahu bahwa itu sangat berharga dan mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.