Cuplikan Novel Field of Gold Bab 544

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 544. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 544

“Putri kerajaan . . . Saya mohon, tolong beri saya beberapa petunjuk! ” Zheng Xiaocui tahu bahwa Yu Xiaocao memiliki pikiran yang cerdas. Dia pasti bisa memikirkan rencana untuk keluar dari situasi ini.

“Saya dapat menawarkan dua saran untuk Anda. Untuk opsi pertama, saya dapat merekomendasikan beberapa pekerjaan untuk Anda. Anda bisa bekerja di bengkel Keluarga Zhou atau bekerja sebagai asisten koki di Restoran Zhenxiu. Setelah Anda memilih pekerjaan, Anda akan pulang dan memberi tahu ayah Anda semuanya dengan jujur. Anda akan memberi tahu dia bahwa semua uang yang Anda peroleh sebelum usia delapan belas tahun akan diserahkan kepadanya. Bahkan setelah Anda menikah, Anda akan terus menghormatinya dengan memberinya setengah dari gaji Anda. Menurutku ayahmu cukup pintar untuk mencari tahu apakah lebih baik memiliki reputasi menjual putrinya atau menghasilkan lebih banyak uang dalam jangka panjang! ”

Yu Xiaocao berhenti sejenak saat dia diam-diam melirik ekspresi bijaksana Zheng Xiaocui. Dia mengambil secangkir teh dan menyesap dengan lembut, dan melanjutkan, “Pilihan kedua adalah Anda melaporkan masalah ini kepada pihak berwenang, berselisih dengan keluarga Anda, dan melarikan diri ke kota prefektur untuk mencari nafkah. Saya yakin Anda tahu bahwa Yu’s Braised Food Shop berjalan sangat baik di kota prefektur. Saya bisa meminta bibi tertua saya untuk menjual beberapa barang secara kredit. Anda bisa mulai menjual makanan yang direbus dengan mendirikan sebuah warung di awal, dan jika Anda punya dana, Anda bisa menyewa toko kecil… Namun, setelah Anda memutuskan semua ikatan, Anda akan sendirian. Bahkan jika Anda diintimidasi oleh orang lain, tidak akan ada orang di sana yang mendukung Anda lagi! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.